Segera Menikah, Begini Penilaian Ayah Vincent Verhaag Terhadap Jessica Iskandar
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag mengaku sudah bertemu dengan keluarga satu sama lain. Lantas ini kata ayah Vincent yang merupakan bule asal Belanda menilai seorang Jessica Iskandar.

WowKeren - Jessica Iskandar (Jedar) tengah menikmati kebahagiaan usai dirinya resmi dilamar sang kekasih, Vincent Verhaag. Sebentar lagi, Jedar dan Vincent akan segera menuju ke altar pernikahan, yang belum diketahui tanggal pastinya.

Jauh sebelum melamar, Vincent sudah mengajak Jedar untuk bertemu dengan kedua orangtuanya. Begitu pula sebaliknya, Vincent sudah terlihat akrab dengan keluarga Jedar, terutama sang putra, El Barack Alexander.

Dibeberkan Vincent, kedua orangtuanya suka dengan kepribadian Jedar. "Setuju kok, mereka itu berpikir Jess itu orangnya baik, ramah, anaknya pintar," puji Vincent saat melakukan siaran live beberapa waktu lalu.

Saat pertama kali bertemu, Vincent mengatakan bahwa ayah bulenya itu sangat cocok dengan Jedar. Mengingat Jedar memang sangat ramah dan mudah bergaul dengan orang lain. Terlebih sikap sopannya, ayah Vincent sampai angkat jempol.


"Baru kemarin papa aku, kita panggil Oppa yang di rumah oppanya El, di rumah menyatakan dia suka sama El sama Jess mereka sopan ke papa aku, jadi cocok lah," ungkapnya.

Senasib dengan Jedar, Vincent Verhaag juga mengatakan bahwa ia diterima dengan baik oleh keluarga calon istrinya itu. Padahal awalnya, Vincent menganggap ayah dan ibu Jedar adalah orangtua yang tegas. Namun semua kekhawatirannya itu terhempaskan.

"Awalnya aku kira ibu bapaknya (Jedar) agak kayaknya mama papanya agak tegas dan strait. Ternyata nggak, mereka baik banget. Ortunya Jess itu luar biasa keren cuek dan apa adanya jadi mereka berpikir dan cerita dengan terbuka dan nggak ragu-ragu," pungkas Vincent.

Kabar bahagia Vincent yang melamar Jedar ini pun disambut baik oleh keluarga dan para sahabatnya. Kakak Jedar misalnya, Erick Iskandar, ia ikut senang akhirnya adiknya bisa menemukan pria yang tepat. Erick pun berpesan agar Vincent bisa menjaga Jedar dan El dengan baik, serta dilarang untuk menyakiti keduanya.

"Tadi jam 7 pagi dapet kabar bahagia dari @inijedar aku senang banget rasanya sekarang sudah ada orang yg bakal temenin dia dan @alexanderbarackel menjalani bahtera rumah tangga," tulis Erick Iskandar di InstaStory, Jumat (24/9). "Mudah2an semua lancar dan Tuhan memberkati kalian semua, buat @v.andrianto Tolong jaga baik baik adik ku dan el barack."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru