Rajin Ngegym, Nora Alexandra Jawab Begini Saat Dikhawatirkan Tak Bisa Hamil
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Belakangan ini Nora Alexandra terlihat giat ngegym. Lantas ia pun baru-baru ini menanggapi soal komentar netizen yang mengkhawatirkan dirinya tak akan bisa hamil karena sering mengangkat beban berat.

WowKeren - Nora Alexandra belakangan ini terlihat giat menjalani olahraga dengan pergi ke tempat gym. Tak heran bila kemudian penampilan istri Jerinx SID itu jadi terlihat semakin seksi.

Namun baru-baru ini ada seorang netizen yang mengkhawatirkan jika Nora akan menjadi sulit hamil bila terlalu giat berolahraga. Terlebih lagi selama di tempat gym, model asal Jember, Jawa Timur itu terlihat mengangkat beban berat.

Diketahui bahwa netizen itu menanyakan hal tesrebut lantaran ia sendiri juga ingin melakukan gym seperti Nora namun takut akan tidak bisa hamil. "Kak kalau gym gini kan berat2 bisa kah kita hamil kak, sedangkan kalau mw pemula pengen hamil gak boleh angkat berat2," tanya seorang netter saat mengomentari postingan Nora.

Rajin Ngegym, Nora Alexandra Jawab Begini Saat Dikhawatirkan Tak Bisa Hamil

Instagram Story


Nora lantas membalas komentar tersebut dengan mengatakan bahwa persepsi itu salah. Menurutnya, seseorang akan bisa hamil bila Tuhan sudah menghendakinya.

Selain itu, Nora juga menceritakan bahwa ia memiliki teman yang sering ngegym dan ternyata masih bisa hamil. "Hamil atau gak itu urusan dan kehendak Tuhan. Temenku yg gymnya keras aja bisa hamil," balas Nora.

Kendati demikian, Nora menegaskan agar netizen tersebut tidak menanyakan soal hamil pada dirinya karena ia tak pernah tahu seperti apa rencana Tuhan. "Jangan tanya hamil ke manusia, karena manusia gak tahu rencana Tuhan," tambah Nora.

Sementara itu, ini bukan kali pertama Nora dihadapkan dengan pertanyaan soal kehamilan. Bahkan sebelumnya ia juga sempat dituding mandul hingga akhirnya Nora memamerkan hasil USG bukti jika rahimnya dalam kondisi sehat.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru