Beredar Kabar Tukul Arwana Meninggal Dunia, Pihak Manajer Langsung Buka Suara
Selebriti

Netizen ramai membicarakan kabar Tukul Arwana meninggal dunia. Diketahu Tukul memang masih berada di rumah sakit usai menjalani operasi akibat pendarahan otak.

WowKeren - Hingga saat ini Tukul Arwana masih dirawat di rumah sakit usai menjalani operasi akibat pendarahan otak. Tukul telah selesai menjalani operasi di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Jakarta Timur pada Jumat (24/9) kemarin.

Namun di tengah perjuangan Tukul, komedian 57 tahun itu malah dikabarkan meninggal dunia. Netizen heboh membicarakan hal tersebut di sejumlah postingan di media sosial.

"Yg bener aje ini berita group wa media gede blg Tukul meninggal tp infonya gaada. Yakale hoax anjir. Tp kl beneran w sedih bgt sih gile tukul bosss," bunyi cuitan akun @stsrhswtr_ pada Sabtu (25/9). "Lah..barusan aja ada nenek2 pulang sholat ngajakin ngelayat ibuku katanya Tukul meninggal, padahal gk ada beritanya. Parah emang mbak hoax grup wa," timpal akun @Tresno_Arto.

Cuitan netizen soal Tukul dikabarkan meninggal dunia

Twitter


Kabar simpang siur tersebut kemudian dikonfirmasi oleh manajer Tukul yang bernama Kimon. Ia langsung membantahnya. "Hoaks mba," kata Kimon dalam pesannya kepada awak media, seperti dilansir dari Suara.

Terkait kondisi Tukul, sang putra, Ega Prayudi mengungkap bahwa kondisi sang ayah berangsur membaik. Walau begitu, Tukul disebutkan memang belum sepenuhnya sadar.

"Alhamdulilah perkembangannya dari mulai operasi sampai pasca operasi kemarin sudah mulai stabil," ujar Ega Prayudi ditemui di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (24/9). "Walaupun masih belum 100 persen sadar."

Selain itu, Tukul dikabarkan belum bisa dijenguk oleh pihak keluarga. Disebutkan juga sudah ada beberapa teman artis yang ingin menjenguk Tukul namun peraturan tidak membolehkannya. Sejauh ini Tukul masih dalam tahap pemulihan pasca menjalani operasi.

"Untuk saat ini memang tidak bisa dijenguk bahkan keluarga hanya beberapa yang bisa masuk. Tapi sudah ada beberapa artis yang mau jenguk tapi memang peraturanya tidak boleh," ucap Ega Prayudi.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts