Celebrity Of the Year, Ini Sederet Potret Raffi Ahmad Ala Bapak-Bapak Milenial Kece
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad memenangkan kategori Celebrity of the Year dan Gorgeous Dad dalam ajang Infotainment Award 2021. Terus berprestasi sejak usia muda hingga kini, berikut sederet potret kece Raffi Ahmad.

WowKeren - Dalam ajang penghargaan Infotainment Award 2021 yang digelar pada Jumat (24/9) oleh SCTV, Raffi Ahmad memenangkan kategori Celebrity of the Year. Raffi bahkan berhasil mengalahkan Rizky Billar yang merupakan pesaingnya dalam kategori tersebut.

Tak hanya itu, Raffi rupanya berhasil membawa pulang tiga piala ke rumah. Dua piala untuk dirinya dan satu untuk istrinya, Nagita Slavina. Namun Nagita rupanya tak bisa hadir dalam acara Infotainment Award 2021 sehingga Raffi mewakili untuk membawa piala.

Ini bukan kali pertama artis serba bisa itu menyabet banyak penghargaan, namun perasaan bangga tetap dirasakan oleh Raffi. Memulai debut sejak tahun 2001, Raffi telah terjun ke dunia hiburan selama 20 tahun. Rasa-rasanya tak ada yang yang tak tahu namanya. Berikut sederet potret Raffi.

(wk/rosi)

1. Momen dapatkan piala


Momen dapatkan piala
Instagram/raffinagita1717

Raffi memborong 3 piala dalam ajang penghargaan Infotainment Award 2021. Raffi memenangkan kategori Celebrity of the Year dan Gorgeous Dad. Sedangkan satu piala lainnya sebagai perwakilan dari Nagita yang memenangkan Gorgeous Mom. Keduanya menjadi pasangan bapak-ibu gorgeous.

2. Family man


<i>Family man</i>
Instagram/raffinagita1717

Raffi dikenal sebagai sosok family man. Di sela kesibukannya dalam wira-wiri dunia hiburan, dia selalu meluangkan waktu untuk quality time bareng keluarga. Kali ini bintang sinetron "Tarzan Cilik" itu menghabiskan quality time dengan Nagita dan Rafathar di sebuah pantai.

3. Artis super sukses


Artis super sukses
Instagram/raffinagita1717

Raffi menjadi salah satu artis super sukses saat ini. Dia didapuk sebagai artis kedua paling kaya di Indonesia. Pundi-pundi uang tak hanya mengalir dalam kariernya sebagai seorang artis, namun juga berbagai bisnis serta investasi yang tengah dia geluti. Raffi bahkan memiliki rumah produksi sendiri bernama RANS Entertainment. Dalam potret di atas, RANS Entertainment tengah bekerja sama dengan pasangan artis Rizky Billar dan Lesty Kejora (Lesti Andryani).

4. Bisa main alat musik


Bisa main alat musik
Instagram/raffinagita1717

Raffi rupanya memiliki bakat terpendam lain, selain akting, menjadi pembawa acara ataupun penyanyi. Dia berbakat dalam beberapa alat musik, termasuk keyboard dan drum. Dalam potret di atas, Raffi tengah menunjukkan kebolehannya dalam bermain keyboard saat mengajari Rafathar.

5. Makin tua makin ganteng


Makin tua makin ganteng
Instagram/raffinagita1717

Definisi makin tua makin ganteng cocok tampaknya sangat pas dengan Raffi. Di usianya yang ke-34 tahun, Raffi makin tampan dan maskulin. Kali ini mantan host "Dahsyatnya Musik" itu tampil dengan berewok tipis yang menghiasi wajah tampannya. Tak heran jika Nagita makin betah.

6. Momen kece main sepak bola


Momen kece main sepak bola
Instagram/raffinagita1717

Sepak bola memang menjadi salah satu olahraga yang digemari kalangan pria manapun, tak terkecuali para selebriti. Mencintai sepak bola, Raffi kerap kedapatan bermain sepak seperti pada momen kali ini. Pelantun "Bukan Bintang Biasa" itu juga bahkan diketahui membentuk klub sepak bola bernama RANS Cilegon FC. Kecintaannya terhadap sepak bola tak main-main!

7. Momen jadi bapak-bapak cool


Momen jadi bapak-bapak <i>cool</i>
Instagram/raffinagita1717

Raffi tampil dengan dandanan elegan sekaligus cool. Artis kelahiran tahun 1987 itu tampil ala cool dad dalam balutan setelan hitam. Alih-alih terlihat memasuki usia kepala tiga, Raffi malah terlihat sepuluh tahun lebih muda. Gimana menurut kalian?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru