Aditya Zoni Beber Sifat Kekasih Asal Malaysia, Mantap Nikahi Usai Dua Bulan Pacaran?
Instagram/real_aditya1
Selebriti

Aditya Zoni tak lagi malu-malu mengungkap sosok sang kekasih baru yang diketahui berasal dari Malaysia. Benarkah Aditya sudah mantap untuk menikahi sang kekasih meski masih dua bulan berpacaran?

WowKeren - Aktor tampan Aditya Zoni belum lama ini buka-bukaan soal sang kekasih baru yang berasal dari Malaysia. Aditya Zoni dan sang kekasih yang diketahui bernama, Yasmine, telah dua bulan menjalin hubungan asmara.

Aditya mengaku telah mengenal Yasmine sejak Februari 2021 lalu. Merasa cocok dan sepemikiran, adik Ammar Zoni itu pun memutuskan untuk mengajak Yasmine berkencan.

"Untuk berhubungan dari Februari, berteman saja sih dan kita saling sharing pengalaman, tentang ini, dan kita masuk, kita sejalan juga dan menanggapinya dewasa sih sampai sekarang," ungkap Aditya Zoni kepada Detik.com di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Berhubungan seriusnya baru dua bulan lalu sih."

Sayang, baik Aditya maupun Yasmine belum bertemu satu sama lain karena pandemi Covid-19. Aditya mengaku pertama kali mengenal sang kekasih dari Instagram. Yang mana, saat itu sinetron Aditya ditayangkan di Malaysia tempat asal sang kekasih.

"Belum, masih interface. Kenal dari IG, DM IG. Dia kenal saya dari sinetron saya saat itu ternyata tayang di Malaysia," terang Aditya. "Ya sudah ngobrol-ngobrol dan asyik saja sih."


Diakui Aditya karena pandemi Covid-19 lah dirinya tak bisa berkunjung ke Malaysia menemui Yasmine. Meski begitu, Aditya telah meyakinkan sang kekasih jika dirinya pasti akan segera menemuinya di Malaysia.

"Kita berdua sudah sama-sama tahu karena lagi COVID juga, susah untuk masuk Malaysia, harus ada beberapa prosedur," jelas Aditya. "Jadi saya harus menunggu lebih sabar lagi dan saya juga sudah bilang ke Yasmine, 'Sabar pasti saya ke sana secepatnya'."

Aditya pun membeberkan sederet sifat Yasmine yang membuatnya jatuh hati. Aditya menyebut sang kekasih adalah sosok wanita yang dewasa dan penuh perhatian. Bahkan Aditya mengklaim Yasmine memiliki hati dan sikap layaknya ibu kandungnya sendiri.

"Dia dewasa banget, perhatian banget, dia tipe cewek yang bener-bener punya pikiran yang sama dengan saya," beber Aditya. "Dia tahu apa yang saya rasain, dia tahu apa yang saya butuhin, dan mungkin dia wanita yang paling perhatian setelah Mama saya gitu."

Lebih istimewanya lagi, Aditya mengklaim kedua belah pihak keluarga telah saling mengenal satu sama lain. "Alhamdulillah kedua keluarga sudah kenal semua. Keluarga Yasmine juga sudah kenal saya. Keluarga saya juga sudah kenal Yasmine juga," tambah Aditya.

Saat disinggung soal rencana menikah, Aditya seolah mengisyaratkan bersedia mempersunting sang kekasih asal Malaysia yang baru dipacarinya dua bulan itu. "Amin insyaallah sih, karena kan kebaikan itu harus disegerakan," pungkas Aditya.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts