Rizky Billar Ngamuk, Lesty Kejora Justru Respons Kalem Saat Kehamilannya Jadi Bahan Gunjingan
Instagram/lestykejora
Selebriti

Beda reaksi Rizky Billar dan Lesty Kejora menanggapi pandangan miring publik soal pernikahan siri mereka. Lantas begini reaksi netter melihat perbedaan sikap Billar dan Lesty tersebut.

WowKeren - Mengumumkan soal pernikahan sirinya, membuat Rizky Billar dan Lesti Andryani tak lantas membuat publik senang. Keduanya justru ramai dicibir dan dianggap telah berbohong.

Belum lagi, Lesti juga mengumumkan jika ia kini telah mengandung buah cintanya dengan Rizky Billar. Sontak netizen semakin menduga-duga benarkah keduanya menikah siri di tanggal yang telah disebutkan, atau malah masih merahasiakan faktanya.

Menanggapi kabar kehamilannya yang jadi bahan gunjingan publik, Lesti pun bereaksi santai. Hal ini jelas berbanding terbalik dengan sang suami, Rizky Billar yang terlihat sangat kesal.

"Udah dong," kata Lesti mencoba menenangkan Billar yang marah sampai membanting ponsel ke meja. "Iya, awalnya kakak biasa aja, lama-lama didiemin kok makin menjadi," sahut Billar.


Lesti pun menasihati Billar agar tak terpancing emosi setelah membaca ribuan komentar negatif dari netizen. Pasalnya menurut Lesti, hal itu hanya akan sia-sia.

"Udah biarin aja, mau orang ngomong gimana. Karena kalau kita ngejelasin sebener-benernya, ke orang-orang mah, ke manusia mah nggak akan ada habisnya," jelas Lesti. "Pasti begitu-begitu terus, udah biarin aja."

Bagi Lesti, ia dan Billar tidak melakukan kesalahan apa pun. Serta sudah melakukan segala sesuatunya di jalan yang benar dan sepengetahuan kedua orangtua mereka.

"Yang penting kita udah di jalan dan koridor (yang) bener. Orangtua tahu, yang punya kita di atas (Tuhan) tahu. Udah gitu aja. Santai kalau kata Pak Haji Rhoma Irama," tandas Lesti.

Melihat sang istri bisa menghadapi masalah ini dengan santai, Billar pun bersyukur. Ia tampak bangga dengan Lesti yang tidak pernah fokus dengan anggapan-anggapan miring orang lain tentangnya dan keluarga.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait