Usai Ledek Lesty, Kini Lina Mukherjee Terima Endorse dengan Pajang Wajah Sang Pedangdut
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lina Mukherjee sempat bikin heboh lantaran mengejek wajah Lesti Andryani terlihat lebih tua dari umurnya. Lantas kini ia dicibir tak tahu malu lantaran memajang wajah Lesty untuk keperluan endorse.

WowKeren - Video Lina Mukherjee bersama dengan Revi Mariska saat mengomentari soal sosok Lesti Andryani kini menjadi perbincangan warganet. Keduanya pun menuai hujatan karena dianggap melakukan body shaming dengan mengejek wajah Lesty terlihat lebih tua dari umurnya.

Lantas baru-baru ini Lina pun tampak tak gentar ketika ada seorang warganet mengingatkan padanya bahwa apa yang dilakukannya tersebut bisa mebuat Lina dipenjara. Lina bahkan menyebut tak takut dilaporkan ke polisi.

“Dibilang mukanya dari desa, ya emang orang desa. Masa yang bilang muka desa mau dipenjarain. Gini lho, kalau gak mau dibilang muka desa, muka boros ya jangan jadi artis,” kata Lina Mukherjee dengan sewot.

Usai Ledek Lesty, Kini Lina Mukherjee Terima Endorse dengan Pajang Wajah Sang Pedangdut

Instagram

Lina Mukherjee lalu menyoroti orang-orang yang menuduh Lesty hamil duluan hingga tuduhan jahat lainnya. Menurutnya, tuduhan tersebut lebih pantas untuk dilaporkan ke polisi karena dinilai lebih jahat dari komentarnya yang menyebut hidung Lesty pesek.


“Kalau cuma bilang muka desa, muka boros, hidung pesek, ya itu biasa aja. Masa polisi ngurusin gitu. Kan lebih banyak yang harus dilakukan polisi,” tegas Lina.

Di sisi lain, Lina Mukherjee justru terang-terangan memasang foto pernikahan Lesty untuk keperluan endorse. Hal ini membuat netizen geram dan mencap Lina tidak tahu malu.

Usai Ledek Lesty, Kini Lina Mukherjee Terima Endorse dengan Pajang Wajah Sang Pedangdut

Instagram

"Lu katain tapi pake mukanya Lesti? Gak malu tante,” cibir netizen. “Awas lo rejeki hasil nyinyir dan nyakitin orang gak berkah. Apalagi ke makan sama keluarga. Selamat yah dapat endorse. Emang lesti tuh luar biasa. Coba yg dinyinyirin gitu nikmir atau dp habis lo. Tapi gak mungkin karna takut lah,” komentar yang lain.

Yaelah abis lu bully lu pake juga muka anak baik ini buat endorse an elu. Dasar gak tau malu,” sahut selanjutnya. “Urat malunya putus keknya, benar2 gak tau malu ini org,” timpal warganet.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts