Putra Larissa Chou Dipuji Anak Saleh oleh Henny Istri Alvin Faiz, Sapaan Buat Adik Tiri Super Uwu
Instagram/larissachou
Selebriti

Henny Rahman, istri Alvin Faiz, tampak senang dengan sikap santun putra Larissa Chou, Yusuf. Mengajak main bersama, Yusuf ternyata sudah mulai akrab dengan adik tirinya, Zayn, hingga membuat Alvin dan Henny ikut senang.

WowKeren - Larissa Chou sudah berpesan pada sang putra, Yusuf, untuk bersikap baik saat bersama sang ayah, Muhammad Alvin Faiz. Bahkan Larissa juga menasihati Yusuf agar hormat pada ibu tirinya, Henny Rahman.

"Mau ke Sentul 3 hari," kata Larissa pada Jumat (24/9). "Baik-baik sama Abi (Alvin Faiz) dan Bunda Henny (Henny Rahman)."

Di momen spesial itu, Yusuf terlihat bersemangat bertemu Alvin dan Henny. Ia bahkan sempat tertawa cekikikan bersama Henny ketika sesi foto bareng. Yusuf juga tampak senang dan aktif saat berenang bersama Alvin dan Zayn.

Tak cuma itu, Henny juga memuji sikap Yusuf yang saleh. Ia terlihat bahagia saat Yusuf menyapa Zayn dengan sebutan adik.

"Wah adek Zayn pulang," seru Yusuf disambut senyum oleh Henny. "MasyaAllah hadir semua di taman surga anak-anak soleh," tulis Henny kala memamerkan video tersebut.

Instagram

Yusuf dan Zayn Playdate

Alvin juga senang karena putranya dan sang anak tiri, Zayn, tampak akur. Bahkan Alvin membawa keduanya ikut kajian dimana ia juga bertemu eks suami Henny, Zikri Daulay.


"MasyaAllah majelis sampai malam," kata Alvin. Dengan polosnya, Yusuf berceloteh lucu. "Adek Zayn pulang," seru Yusuf disambut senyuman Alvin dan Henny.

Momen Yusuf bertemu adik tiri ini sempat memicu dukungan dari fans. Yusuf agaknya sosok putra yang penurut dan ramah. Begitu juga Zayn yang terlihat anteng seperti dan tampak senang bertemu kakak tirinya.

Instagram

Yusuf dan Zayn Playdate

"Yusuf kelihatan bahagia banget, Zayn juga, gemes," ujar netter. "Yusuf sama zain sama" ganteng. Yusuf ganteng dan cool kalau zain ganteng cool manis," ujar netter.

Sebelumnya, Larissa sudah mengizinkan agar Yusuf bertemu sang ayah. Walau cerai dan sakit hati, Larissa tak akan mengajari Yusuf untuk membenci Alvin. Ia juga sementara ini belum memberitahu Yusuf soal perceraian lantaran masih terlalu muda.

"Belum dijelaskan karena Yusuf belum terlalu mengerti juga kalau dijelaskan, tapi kelak Yusuf akan mengerti, harapan aku dan Alvin pasti sama. Yusuf tumbuh menjadi anak saleh dan pintar, selalu sehat dan bahagia," ujar Larissa. "Yusuf mungkin gak akan merasakan kebersamaan mama dan abinya lagi tapi aku berjanji sama diri aku sendiri, dia gak akan sedih dan merasa sendirian."

Larissa juga sempat bersikap santai ketika nama Henny disebut netter saat ia live di Instagram. Alih-alih marah, Larissa justru memuji kecantikan Henny.

"Lebih cantik dari Henny. MasyaAllah, sama-sama cantik," ujar Larissa. "Mending jangan bahas mantan (Alvin), karena sudah punya pasangan. Menghargai pasangannya, (Henny)."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru