Rey Mbayang dan Dinda Hauw Nyanyi Bareng Shaka Yang Lagi Senyum, Sopir Justru Dikasihani?
Selebriti

Dinda Hauw dan Rey Mbayang mengajak sang putra, Shaka, untuk menyanyi. Sementara itu, netter jadi kasihan pada sang supir seolah ingin mengingatkan Dinda dan Rey untuk tak pamer sikap uwu berlebihan.

WowKeren - Keuwuan Dinda Hauw dan sang suami, Rey Mbayang, sudah tak diragukan lagi. Bahkan setelah menikah dan punya anak, Dinda dan Rey justru kini makin membuat publik gemas.

Rupanya, fans kagum karena Dinda dan Rey menjadi pasangan yang sangat menyayangi anak mereka, Shaka. Selain itu, Dinda dan Rey sempat memicu kehebohan ketika mengajari sang putra untuk menyanyi.

Dalam video yang beredar, tampak sosok Dinda dan Rey bersama Shaka. Ketiganya berada di dalam mobil dan terlihat berinteraksi dengan riang.

"Arshakalif Muhammad Mbayang, anak baik berakhlak mulia," ujar Dinda dan Rey menyanyi buat Shaka yang tampak tersenyum senang. "Kesayangan ayah dan bunda, cinta Allah sayang Rasulnya."


Sejumlah fans pun dibuat gemas dengan gaya imut ketiga. "Shaka tulohh senyum trs gemess😢," ujar netter. "Lucunya bertiga," puji netter. "Family goalsbanget," tutur netter.

Disisi lain, netter jadi kasihan pada sang supir yang sedang membawa mobil Dinda dan Rey. Pasalnya mau tak mau, supir mobil keluarga Dinda dan Rey pastinya sudah berkali-kali menyaksikan kelakuan uwu majikannya.

"Supirnya habis ini ngajuin resign😂😂," canda netter. "Penyabar bener pak supir, kasihan aku," tutur netter. "Sabar dengan keuwuan ini ya pak sopir," harap fans. "Sopirnya g boleh nyetel lagu2 dangdut koplo ni," goda netter.

Sebelumnya, Dinda dan Rey sudah sering pamer kelakuan uwu di sosial media. Meski awalnya terkesan menggemaskan, netter justru lama-lama bosan dan menyindir keduanya berlebihan.

Meski begitu, Rey tetap setia memberikan dukungan. Rey juga menyindir haters yang suka ikut campur urusan orang lain.

"Sekarang zamannya orang menyerang tanpa akal sehat.. Hmm di sini kita sibuk mencari kehidupan, di sana sibuk mengurusi hidup orang," ujar Rey. "Ingat yaa. Para perempuan yang harusnya saling support karna kalian akan mengalami hal yang sama ketika nanti berkeluarga dan punya anak, tapi malah menjadi penghancur mental."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru