Alvin Faiz Nangis Saat Sholawatan, Ini Reaksi Ibunda Pada Zikri Mantan Henny Rahman
Instagram/alvin_411
Selebriti

Pertemuan Alvin Faiz dengan Zikri Daulay rupanya juga jadi sorotan Umi Yuni. Sebagai ibunda dari Alvin, Umi Yuni, rupanya turut mengungkap pendapat atas pertemuan dengan eks suami Henny, Zikri Daulay.

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz tak kuasa menahan haru ketika hadir di acara pengajian pada 26 September. Dalam acara di Masjid Nurul Musthofa Center, Depok, Jawa Barat itu, Alvin bertemu dengan Zikri Daulay.

Tak sekedar pengajian, Alvin dan Zikri tampak akur duduk bersama. Meski sama-sama masih canggung, namun pertemuan pertama setelah Alvin menikahi eks istri Zikri, Henny Rahman, itu menjadi sebuah awal baru bagi mereka.

Adik Zikri, Syakir Daulay, mengungkap rasa senang atas pertemuan tersebut. "BISMILLAH! Dipersatukan oleh sholawat, dipersaudarakan oleh cahaya nabi Muhammad ❤️ Setan menangis melihat ini 😂 Wkwkwk Adeeeeeemmmmmm," ujar Syakir.


Disisi lain, ibunda Alvin, Umi Yuni, juga sempat mengunggah ulang video pertemuan Alvin yang kalau itu nangis sholawatan di dekat Zikri. Umi Yuni tampaknya ikut senang melihat Alvin dan eks suami Henny itu terlihat akur.

Ia mengirim salam cinta baik pada Alvin maupun Zikri. Istri pertama Ustaz Arifin Ilham ini agaknya tak mau jika Alvin dan Zikri sampai harus bermusuhan mengingat keduanya dulu berteman baik.

InstaStory

Pertemuan Alvin Faiz dan Zikri Daulay Disukai Umi Yuni

Sementara itu, Alvin mengunggah pesan tentang pentingnya bertobat dari dosa zina dan maksiat. Ia rupanya mencoba mengamalkan pesan dari ulama agar menjadi sosok yang taat pada Allah.

"TAUBAT*Tidak ada dosa yang tak diampuni Allah swt. Mereka yang terjebak dalam zina atau dosa lainnya hendaknya bertaubat dan menyesal, dan berjanji setia pada Allah swt untuk tak melakukannya lagi. Jika terjebak melakukannya lagi maka berjuanglah lebih dahsyat lagi dalam taubatnya," demikian pesan dari ulama yang direpost oleh Alvin. "Jangan mengalah dengan syaitan, karena syaitan menjebak manusia berdosa, lalu setelah ia berdosa maka syaitan meniupkan perasaan putus asa akan pengampunan Allah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait