Denny Sumargo Bongkar Nama Artis Papan Atas Paling Ribet Diajak Kolab YouTube, Siapa?
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo blak-blakan menyebut nama salah satu bintang tamunya dalam konten 'Curhat Bang' yang paling ribet ketika berkolaborasi. Hal ini terungkap saat Denny ngobrol dengan Luna Maya.

WowKeren - Denny Sumargo mempunyai kanal YouTube yang cukup populer yakni "Curhat Bang". Sederet selebriti papan atas pun sempat diundang aktor yang akrab disapa Densu itu untuk berbincang-bincang.

Namun siapa sangka, Densu berani blak-blakan membongkar salah satu bintang tamunya yang paling ribet. Menurut Densu, Onadio Leonardo sangat ribet ketika kolab dengannya. Aktor 39 tahun ini kemudian mengungkap hal tersebut berkaitan dengan pakaian yang dikenakan Onad.

"Onad, beneran ribet cuy, dia kan pakai jas mulu ya, terus dia kan pakai v-neck, nah v-neck dia itu harus turun ke bawah," ungkap Densu saat ngobrol dengan Luna Maya dalam vlog pada Senin (27/9). "Jadi dia ribet sama v-neck nya yang turun-turun ke bawah, jadi dia v-neck sampai di bawah gitu."

Luna nampak bingung ketika mendengar penjelasan Densu soal pakaian yang dipakai mantan vokalis Killing Me Inside itu. Densu sendiri tak mengerti kenapa Onad bisa seribet itu dengan pakaiannya.


"Apa tujuannya?" tanya Luna Maya penasaran. "Gak tahu gue, dia pengen ngeliatin..bagaimana gak mungkin dia gak punya bulu dada..beneran deh kalau lo kolab sama Onad, lo perhatiin deh kalau dia pakai v-neck," ujar Densu.

Usai mendengar penjelasan Densu, Luna mengaku akan pikir-pikir dulu ketika hendak mengundang Onad. Walau begitu, Densu meminta maaf karena menyebut Onad adalah bintang tamu paling ribet yang diajaknya kolab.

"Gue pikir-pikir dulu deh kalau gue (ajak kolab)," kata Luna. "Maaf ya nad ya, supaya mungkin dia pengen bikin gue ho*ni aja, cuma gak berhasil" canda Densu.

"Jadi sebenernya dia naksir sama lo?" balas Luna. "Gue yang sebenernya naksir Onad," timpal Densu membalas candaan Luna.

Diketahui Onad memang sempat menjadi bintang tamu vlog Densu pada 24 Juli 2021 lalu. Saat itu keduanya berbincang banyak hal, salah satunya tentang kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Gofar Hilman.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts