Zikri Daulay Main Tinju Bak Lampiaskan Kemarahan, Video Muka Sepet Dipamiti Alvin Faiz Diungkit
Instagram/zikridaulay1
Selebriti

Zikri Daulay sempat memamerkan kegiatannya pasca bertemu Henny Rahman dan Alvin Faiz. Semangat latihan tinju, netter menilai kalau Zikri mencoba menyembunyikan perasaan yang sesungguhnya demi anak.

WowKeren - Zikri Daulay masih dikaitkan dengan sosok Muhammad Alvin Faiz. Setelah sempat diisukan tak akur, Zikri dan Alvin akhirnya bertemu perdana.

Yang menarik, pertemuan tersebut juga melibatkan eks istri Zikri, Henny Rahman, yang kini sudah menjadi istri Alvin. Awalnya, Zikri hanya berencana bertemu dengan putranya, Zayn, namun siapa yang mengira kalau Henny dan Alvin ikut mengantar.

Walau terlihat menebar senyum, Zikri agaknya berusaha menahan emosi. Bahkan sesuai sholawat bareng hingga melihat Alvin menangis, Zikri tampak bereaksi dingin.

Instagram

Zikri Daulay Latihan Tinju


Kini setelah sesi pertemuan tersebut, Zikri kembali pada kegiatan pribadinya. Ia rupanya terciduk sedang latihan tinju.

Seolah ingin meluapkan emosi dan kemarahan terpendam, Zikri terus memperlihatkan aksi tinjunya. "Don't mess with me," demikian unggahan Zikri.

Sementara itu, netter juga membahas soal muka masam Zikri dan sifatnya yang nampak ogah-ogahan. Netter pun curiga kalau Zikri sebenarnya tak ada niatan untuk bertemu. Meski begitu, netter tetap salut pada usaha Zikri demi Zayn.

"Mimik muka Zikri tak bisa bohong. Kok bisa sekuat itu," ujar netter. "Semua nya yg dia lakukan demi anak," celetuk yang lainnya. "Pasti canggung lah ya. Apalagi ini mereka sblmnya emg akrab. Skrg malah jd ada jarak. Entah itu krn gk enak , atau msh kesal , atau apalah we don't know," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait