Jejak Digital Syahrini Jadi Pedangdut Seksi 'Duo Geulis', Wajah Adik Disebut Lebih Cantik?
Instagram/syh55
Selebriti

Syahrini dan Aisyahrani jadi sorotan karena masa lalu mereka. Perjuangan keduanya untuk merintis di dunia musik dangdut sebagai Duo Geulis rupanya terkuak hingga memicu beragam reaksi dari netizen.

WowKeren - Sosok pria bernama Laurens kembali jadi sorotan karena unggahannya di sosial media. Pria bule itu rupanya memamerkan video jadul Syahrini dan sang adik, Aisyahrani.

Karena munculnya video itu, masa lalu Syahrini sebagai pendangdut akhirnya terkuak. Dulunya, Syahrini membentuk grup Duo Geulis bersama sang adik, Rani.

Tampil seksi, Syahrini dan Rani ikut meramaikan blantika musik Tanah Air. Tak dipungkiri, Syahrini dan Rani sukses mencuri perhatian dengan gaya yang fashionable.

Bahkan mereka sempat dikira kembar. "Nggak, dia sama aku bedanya 3 tahun lho," ujar Syahrini di sebuah acara infotainment MNC.

Namun demi bisa bersaing, istri Reino Barack itu serta Rani tak melulu mengandalkan penampilan. Bahkan Duo Geulis itu terus berjuang mengasah suara merdu mereka.


"Yang kita jual terutama suara dong ya. Seorang penyanyi yang bagus, dia mesti punya talent," kata Syahrini. "Kalau hanya penampilan, goyang, gak lengkap."

Sementara itu, video tersebut sempat membuat Syahrini disentil soal usia asli. Ia dianggap menutupi usia aslinya yang diisukan sudah menginjak 41 tahun.

Selain Syahrini, Rani juga mencuri perhatian. Ia dipuji lebih cantik dari sang kakak dan layaknya jadi artis ketimbang bekerja di balik layar.

"Cantikan adek nya," kata netter. "Tul. Lebih menjual adeknya. Lebih pinter juga adeknya," ujar netter. "Sama-sama cantik, justru keren Syahrini dan adiknya mulai dari nol,salut," seru netter.

Sebelumnya, Syahrini sendiri sudah memberikan support jika sang adik, Rani, ingin jadi penyanyi solo. Kala itu, Rani juga mengaku tak mau sekedar mendompleng nama Syahrini.

"Sebenarnya emang suka nyanyi. Tapi nggak pede juga. Soalnya udah lama nggak nyanyi. Sejak 2008. Biasanya di belakang panggung aja," ujar Rani. "Sebenarnya saya mau duet sama teteh. Tapi apa ya, sebenarnya saya nggak pede (percaya diri). Kayaknya nggak, saya mau bersolo karir."

Namun seiring berjalannya waktu, Rani agaknya lebih tertarik menekuni pekerjaan dibalik layar. Saat ini, Rani fokus menjadi manajer Syahrini dan mengurus sejumlah bisnis keluarga. Walau tak menyanyi, Rani juga tak kalah populer dan kerap menjadi juru bicara untuk sang kakak.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts