Lyodra Ginting Dianggap Patahkan Kutukan Juara 1 'Indonesian Idol' Bakal Tenggelam
Instagram/lyodraofficial
Selebriti

Lyodra Ginting mengaku bosan mendapat pertanyaan soal kutukan 'Indonesian Idol'. Namun Lyodra telah mendapat jawaban dari kutukan yang selama ini dipercaya masyarakat tersebut.

WowKeren - Lyodra Ginting belum lama ini merilis video klip lagu "Pesan Terakhir". Dalam video klip tersebut, Lyodra beradu akting dengan Verrell Bramasta.

Di balik layar video klip "Pesan Terakhir", Lyodra berbincang-bincang untuk konten vlog Verrell. Dalam vlog yang dibagikan pada Senin (27/9) tersebut, Lyodra memberikan klarifikasi terkait 'kutukan' jawara "Indonesian Idol".

Seperti diketahui, 'kutukan' "Indonesian Idol" adalah juara pertama biasanya justru 'tenggelam' dibanding runner up. Namun menurut Lyodra, kutukan tersebut tidak ada.

"Awalnya aku kayak nge-down sih. Apalagi ada yang bilang 'kutukan'. Aku mau klarifikasi," ujar Lyodra. "Setelah aku mikir-mikir, kenapa orang bilang ada kutukan, kalian tau sebenarnya jawabannya apa? Bukan kutukan, tapi juara Idol tidak menjamin kesuksesan dia."

Menurut Lyodra, menjadi juara "Indonesian Idol" tetap mempunyai keistimewaan dan keuntungan tersendiri. "Aku jujur ya guys, dari Idol season satu sampe sekarang yang aku kenal tuh cuma juara 1 juara 2-nya," lanjut Lyodra.


Verrell Bramasta langsung sepakat dengan pernyataan Lyodra. Ia pun yakin apabila Lyodra akan tetap sukses karena kualitas yang dimiliki sang rekan.

"Yang aku liat sih kamu hampir terjamin kesuksesannya karena emang dari segi kualitas, kamu bagus," tutur Lyodra. "Kamu masih muda, kamu banyak lah nilai plusnya. Apalagi di lagu terakhir kamu ini."

Menanggapi pertanyaan soal kutukan, Lyodra mengaku bosan. "Kalian bosen nggak sih dengan pertanyaan kutukan. Mungkin pertanyaannya ganti topik dengan yang tadi ya, jangan kutukan lah. Bosen aku," celetuknya.

Lebih lanjut, Verrell Bramasta menilai Lyodra mematahkan 'kutukan' tersebut. Angkatan Lyodra di "Indonesian Idol" pun dianggap banyak yang sukses dengan kemampuan spesial masing-masing.

"Tapi kan terbukti di Idol angkatan kamu banyak yang berhasil juga. Di angkatan kamu, oke yang lain bagus. Tapi kamu juga tetep bersinar, kamu tetep bagus," puji Verrell menutup pembicaraan. "Kamu membuktikan yang penting slow but sure tapi kamu tuh bagus banget."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait