Sambil Nangis, Teuku Ryan Ungkap Janji Ini Pada Mendiang Ayah Ria Ricis
Instagram/teukuryantr
Selebriti

Ria Ricis dan Teuku Ryan kini semakin dekat menuju ke jenjang pernikahan. Lantas belum lama ini Ryan terlihat tak kuasa menahan tangis saat menyampaikan janji berikut ini untuk almarhum ayahnya Ricis.

WowKeren - Kebahagiaan tampak terus mengiringi perjalanan pasangan muda Ria Ricis dan Teuku Ryan. Pasalnya pada Kamis (23/9) kemarin Ryan dan Ricis baru saja menggelar prosesi lamaran di Hotel JW Marriott.

Kisah kasih mereka pun kini tak ayal menjadi sorotan warganet. Lantas baru-baru ini, Ryan tampak mengungkapkan sebuah janji untuk mendiang ayahnya Ricis. Hal itu ia sampaikan saat Ryan dan Ricis hadir sebagai bintang tamu di acara "Kopi Viral".

Pada kesempatan tersebut. Ryan mengatakan bahwa ia berjanji akan selalu setia menemani Ricis. Ryan pun tampak tak kuasa menahan tangis ketika mengungkapkan janji tersebut.

"Yang pengen Ryan sampaikan, papa tenang aja, Ryan janji bakal temani Ria. Udah mas itu aja dulu, gak bisa ngomong soalnya," ujar Ryan. Sementara itu, Ricis pun langsung mengungkapkan terima kasih pada Ryan yang sudah hadir dalam hidupnya.


"Abang Ryan, terima kasih sudah datang, terima kasih sudah mengubah mendungku menjadi pelangi. Terima kasih sudah buat Ricis dan keluarga kembali bangkit. Terima kasih sudah dateng dan yakin sama Ricis," papar Ricis.

Sama seperti Ryan, Ricis juga meminta mendiang sang ayah agar tak perlu khawatir lagi karena Ricis yakin ia akan bahagia bersama Ryan. "Sama papa Insya Allah adek akan selalu bahagia di tangan abang Ryan mudah-mudahan," pungkas Ricis.

Lebih lanjut, momen tersebut lantas langsung menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, banyak netter tampak kagum dengan sosok Ryan.

"MasyaAllah tulus banget, udah kasep shaleh lagi, dan yakin ini tidak drama😂," ujar seorang netter. "Ihh kok ikut mewek huweee😭😭😭😭😭😭ngeliat kak Rian tulus banget yaaa ya Allah seneng banget ka icis dapet jodoh kayak gini...ikut bahagia..doain lancar sampe hari H ....," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru