Blak-Blakan, Olivia Allan Ngaku Bosan Pada Denny Sumargo Hingga Belum Pernah Nonton Film '5 cm'
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Olivia Allan menceritakan kehidupan rumah tangganya dengan Denny Sumargo. Sebelum menikah pada 21 November 2020 lalu, Olivia mengaku tak tahu Denny adalah public figure terkenal.

WowKeren - Olivia Allan awalnya tak mengetahui bahwa Denny Sumargo adalah seorang public figure terkenal. Diketahui aktor yang akrab disapa Densu itu menikah dengan Olivia pada 21 November 2020 lalu.

Bahkan sebelum menikah, Olivia mengaku tak tahu Densu adalah seorang pebasket. Ia ternyata hanya mengenal Densu sebagai host salah satu acara televisi.

"Sebenernya aku gak merasa yang kayak gimana-gimana banget ya, soalnya honestly pas kenal Denny, aku gak tahu kalau dia itu public figure yang lumayan terkenal," cerita Olivia Allan saat ngobrol dengan Luna Maya dalam vlog pada Selasa (28/9). "Aku gak tahu dia pemain basket."

"Aku tahu dia sebagai host 'My Trip My Adventure' soalnya aku punya teman baik yang juga host disitu, yadi yaudah aku cuma tahu itu doang," sambung Olivia. "Pemain basket aku gak tahu."

Bukan hanya itu, Olivia hingga saat ini belum pernah menonton film "5 cm" yang dibintangi Densu. Diketahui film yang  juga dibintangi Raline Shah, Herjunot Ali hingga Pevita Pearce itu memang sangat populer. Olivia menjelaskan saat itu sedang tidak berada di Indonesia ketika film "5 cm" menjadi perbincangan masyarakat.

"Film '5 cm' aja aku belum nonton sampai sekarang," ungkap Olivia. "Iya aku belum nonton, soalnya pas tayang itu katanya lagi big hit banget di Indo, tapi aku lagi gak tinggal di Indo. Jadi yaudahlah aku belum nonton, even sampai sekarang aku belum nonton."


Pengakuan Olivia yang belum pernah menonton film sang suami ditanggapi wajar oleh Luna Maya. Hingga kemudian Olivia menyebut terkadang bosan pada Densu.

"Ya nggak apa-apa, tapi kan kamu punya dia (Densu) seumur hidup kamu, untuk kamu tontonin film-film berikutnya dia," timpal Luna. "Iya, makanya sering-sering culik aku dong, bosen sama dia hahaha," kata Olivia.

Olivia kemudian menjelaskan pernyataan mengaku bosan pada aktor 39 tahun itu. Ia mengaku lebih berpikir realistis karena menilai rasa bosan pada pasangan adalah hal wajar, terlebih dalam pernikahan yang diharapkan sekali seumur hidup.

"Belum berapa lama (nikah), udah bosen?" tanya Luna. "Ya kan bakal seumur hidup, jadi pasti akan bosen, sebelum bosen sering-sering diculik lah. Ya namanya pasangan pasti adalah bosennya, gak mungkin dong ada sparkle-sparkle, gak mungkin," jelas Olivia.

"Aku realistis aja, bosen pasti ada, enek lihat dia, kayak aduh..." pungkas Olivia.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait