Syakir Bantah Paksa Zikri Temui Alvin Faiz-Henny Rahman, Pakar Ekspresi Bongkar 'Kejanggalan' Ini
Instagram/umi_yuni_syahla_aceh
Selebriti

Syakir Daulay menegaskan kalau pertemuan Zikri, Alvin Faiz dan Henny Rahman terjadi karena takdir Allah dan bukan akibat paksaan demi konten. Sementara itu, pakar ekspresi Kirdi Putra juga ikut mengungkap analisa atas sikap Zikri pada Alvin.

WowKeren - Pertemuan perdana antara Zikri Daulay dan Muhammad Alvin Faiz akhirnya tak terelakkan. Masih satu circle, Zikri tak sengaja bertemu Alvin dan Henny Rahman.

Awalnya, Zikri dan Syakir Daulay, berniat menemui Zayn. Tak disangka, Henny dan Alvin juga ikut di pertemuan itu.

Bukan cuma sesi main bareng anak, Syakir dan Zikri kembali bertemu Alvin serta Henny di pengajian. Alvin sempat terciduk nangis sedangkan Zikri terlihat tegang. Bahkan di konten Syakir, Zikri pamer muka masam saat dipamiti Alvin. Mungkinkah Zikri terpaksa menuruti permintaan dari Syakir?

"Kemarin itu diluar rencana kita, sudah takdir Allah," kata Syakir pada Cumicumi. "Syakir cuma nemenin Bang Zikri ketemu anak, tapi ternyata ada Alvin dan Kak Henny. Syakir cuma makan aja, gimana urusannya, Syakir gak tahu. Nggak ada paksaan, benar-benar kejutan, kita semua gak ada yang tahu, nggak ada yang mengira. Bang Zikri akhirnya tetap di situ, main sama anaknya. Alhamdulillah ketemu di tempat yang baik, semoga jadi awal yang baik buat semua."


Sementara itu, pakar ekspresi Kirdi Putra mengungkap soal adanya suasana canggung antara Henny, Alvin dan Zikri. Ada pula kejanggalan terkait pertanyaan Zikri soal anak.

"Saya melihat agak lebih canggung daripada yang lain-lain," ujar Kirdi. "Tanya (soal anak), kan beberapa kali ketemu juga, masih ngurusin, kalau itu yang diomongin, berarti ada dua, buat konten atau memang canggung, bisa jadi (canggung beneran). Nanya yang gak penting, bisa jadi canggungnya karena ada Alvin, ketemu suami baru mantan istrinya, ya wajar. Apalagi suami baru (Henny) dulu berteman, diantara cowok kan ada brotherhood."

Kirdi juga menilai kalau Alvin sebenarnya tak kalah canggung. "Cuma dia pakai masker, pakai kacamata hitam. Jadi gak kelihatan," ujar Kirdi.

Kirdi menambahkan kalau ketiganya masih mencoba menyesuaikan diri. Ia yakin Alvin, Zikri dan Henny bakal kembali akrab suatu saat nanti.

"Mereka masih bingung, canggung, dengan hubungan baru mereka. Tinggal tunggu waktu sampai mereka bisa terima kenyataannya, kita tunggu aja," ujar Kirdi.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru