Dewi Persik Bantah Sindir Rizky Billar-Lesty Kejora, Fakta Tak Diundang Pernikahan Baru Terkuak
Instagram/dewiperssikreal.new
Selebriti

Dewi Persik dianggap menyindir Lesty Kejora dan Rizky Billar karena minta tak diundang dadakan dalam pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan. Hingga akhirnya Dewi Persik pun memberi klarfikasi terkait hal itu.

WowKeren - Dewi Persik membantah telah menyindir Rizky Billar dan Lesti Andryani alias Lesty Kejora saat mengundang Ria Ricis dan Teuku Ryan dalam acara "Pagi-Pagi Ambyar" yang dipandunya. Saat itu Dewi Persik, atau akrab disapa Depe memang meminta agar tidak diundang dadakan dalam pernikahan Ricis.

"Bukan diundang dadakan kan?" tanya Depe. "Diundang, InsyaAllah," ujar Ricis. "Eh guys diundang kok, satu bulan sebelumnya kita udah diundang, gak dadakan kok, tenang," sambung Depe.

Pernyaatan Depe tersebut dianggap menyindir pernikahan Lesty dan Billar yang sebelumnya memang disorot karena Aty Kodong sakit hati tak diundang. Terkait hal tersebut, Depe membantah telah menyindir Billar dan Lesty.

"Banyak sekali ngebahas tentang saya, katanya saya mami pura-pura, kenapa ya saya dihubung-hubungkan sama mami pura-pura atau apasih gue gak ngerti deh, justru aku tanya sama kalian," ujar Depe saat siaran langsung Instagram, seperti diunggah dalam salah satu akun gosip pada Selasa (28/9).


Dewi Persik

Instagram

Depe mengaku Billar dan Lesty tak pernah terlintas dalam pikirannya. Selain itu Depe mengaku memang tak diundang dalam pernikahan mereka. Mantan istri Saiful Jamil ini pun mengklaim tak pernah menyindir justru langsung 'sikat' seseorang tersebut.

"'Dikira sindir Leslar mi, saat undang Ricis'," sambung Depe membaca komentar netizen. "Hah? Dalam otak saya aja gak ada mereka gitu lo, jangan kepedean guys, dalam otak gue aja... emang saya diundang? Diundang aja kagak," ungkap Depe.

"Memang para artis itu diundang dadakan? kok aku gak tahu ya, jadi yang jadi pertanyaan itu, katanya mami Depe nyindir? Maaf ya Dewi Persik itu gak suka nyindir say, langsung gue sikat orangnya kalau memang bener, aneh-aneh sama gue mah," pungkas Depe.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru