Begini Cara Teuku Ryan Kuatkan Ria Ricis Setiap Kali Teringat Mendiang Sang Ayah
Instagram/teukuryantr
Selebriti

Teuku Ryan rupanya selalu ada di saat Ria Ricis kembali teringat akan sosok mendiang ayah tercinta. Ryan pun membongkar pesan dan harapannya saat pertama kali berkunjung ke makam ayah Ricis.

WowKeren - Pasangan kekasih yang akan segera melangsungkan pernikahan Ria Ricis dan calon suami asal Aceh, Teuku Ryan, memang tak ada habisnya menjadi perbincangan hangat publik. Ryan dan Ricis pun telah dilancarkan untuk menggelar acara pertunangan mereka.

Ryan sebagai calon suami belum lama ini ditanya soal sikap yang dilakukannya setiap kali Ricis kembali teringat akan sosok mendiang sang ayah tercinta. Kepada "Pagi Pagi Ambyar" Trans TV, Ryan mengaku akan senantiasa mendukung apapun yang dilakukan sang calon istri.

Tak hanya itu, Ryan juga berjanji akan selalu siap kapanpun Ricis membutuhkannya. "Yang pasti aku bakal support apapun yang dia buat, aku akan selalu ada di saat dia membutuhkan dan siaga, pastinya, yang kedua udah ya," ungkap Teuku Ryan.

Hal itu rupanya sudah dibuktikan oleh Teuku Ryan. Yang mana, Ryan bersedia menemani Ricis saat adik Oki Setiana Dewi itu memintanya untuk diantar di makam sang ayah.

Pasalnya, malam sebelumnya, Ricis mengaku sang ayah datang melalui mimpi. Tak kuasa menahan rindu, Ricis pun meminta Ryan untuk menemaninya ke makam sang ayah.


"Karena pernah waktu itu sebelum beberapa hari lamaran, H-3 atau berapa gitu, Ricis mimpi Papah, Papah ada di depan Ricis banget, pas di depan Ricis, Papah senyum," terang Ricis. "Terus bangun kan, terus Ricis yang telepon abang Ryan minta dianterin ke makam, terus bang Ryan 'ya udah ayo kita ke makam'."

Ryan kemudian mengungkap pesan dan doa apa yang disampaikannya saat pertama kali berkunjung ke makam mendiang ayah Ricis. Tak disangka, Ryan berharap agar dirinya kelak dapat menggantikan sosok ayah yang selama ini selalu dekat dan menjaga Ricis.

"Awalnya, waktu awal pertama kali ya, dalam hati ngomong, 'ya Allah kalau memang Ria jodohku, jadikan aku sebagai pengganti Papah-nya yang selalu ada buat dia," beber Ryan. "Tempat dia mengadu, tempat yang dia butuhkan, tempat dia bercerita, aku pingin gantiin tempat Papah-nya, yang pasti ngejaga dia, InsyaAllah."

Sama halnya dengan Ryan, Ricis juga memperkenalkan sosok calon suami kepada sang ayah tercinta. Meski sudah tiada, Ricis berharap sang ayah dapat melihat bahwa dirinya saat ini sudah memiliki pendamping hidup.

"Lebih ke berdoa, memperkenalkan, terus terselip kata-kata, 'Papah gak usah khawatir, adik sudah ada yang jagain," pungkas Ricis.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru