Pernikahan Makin Dekat, Ria Ricis Curcol Lagi Nyicil Gedung: Mahal Banget
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis dan sang tunangan, Teuku Ryan berbagi cerita mengenai persiapan mereka menjelang pernikahan. Ria Ricis pun turut menyinggung persiapan finansial untuk acara pernikahan.

WowKeren - Ria Ricis dan Teuku Ryan saat ini tengah disibukkan mengurusi persiapan pernikahan mereka. Apalagi Ricis dan Ryan dikabarkan bakal menikah pada bulan November mendatang. Lantas sudah sejauh apa persiapan pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan?

Ricis dan Ryan menjelaskan bahwa acara pernikahan tersebut akan dilangsungkan di Jakarta. Mereka nantinya akan memilih tema tradisional modern untuk pernikahan. Karena itu, Ryan pun meminta agar segala persiapan pernikahan bisa berjalan cepat dan lancar.

"Kami mohon doanya yang terbaik, yang tercepat. Doakan yang terbaik saja. Ada deh (berapa persennya), biar surprise," ujar Ryan saat ditemui bersama Ria Ricis di Gedung Transmedia, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan yang sama, Ria Ricis kpun ikut curcol masalah harga sewa gedung yang fantastis. Ricis pun mengaku kini mulai mencicil biaya gedung tersebut. Selebihnya, Ricis lebih mempersiapkan mental dan pikiran untuk pernikahan.

"Mungkin cicil-cicil gedung kali ya. Mahal banget. Mungkin lebih nyicil persiapan mental, hati, pikiran terus kayak mempersiapkan bahwa ke depannya kalau menikah bukan happy-happy saja," beber adik Oki Setiana Dewi itu.


Teuku Ryan mengatakan selama ini keluarga juga tak mempermasalahkan segala perintilan yang disiapkan. Ia bersyukur tak ada perbedaan pendapat yang membuatnya stres.

"Alhamdulillah masih aman-aman saja. Nggak ada masalah beda pendapat. Lebih menyerahkan ke kami, kami yang ngejalanin," jelas Ryan.

Sementara itu, saat disinggul soal cobaan pra nikah menikah, Ria Ricis pun kembali mengungkapkan perasaannya. Ricis mengaku kerap overthingking dengan omongan orang sehingga membuatnya cukup tertekan dan emosional.

"Mungkin karena Ricis cewek, terus over thinking, terus lebih perasa, jadi lebih yang muter gini. Aku kan orangnya perasa banget, kadang suka diam tiba-tiba gitu. Kayak misalnya ada sesuatu ya nggak sepemikiran aku suka diam dulu. Jadi kalau aku marah, aku diam saja. Tunggu ditanya baru ngomong," ujar Ricis.

Meski begitu, Teuku Ryan selalu berusaha menenangkan Ria Ricis. Ia juga mengaku kekurangan yang dimiliki kerap ditutup kekasihnya tersebut. "Itulah, dia menutupi kekurangan aku yang pelupa, ingetin. Kasih energi positif," pungkas Ryan.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru