Jawaban Lyodra Pilih Teman Ketimbang Uang Malah Tuai Kritik
Instagram/lyodraofficial
Selebriti

Saat diminta Boy William untuk memilih teman atau uang, Lyodra ternyata lebih memilih teman. Lyodra lantas membeberkan alasan mengapa teman lebih berarti baginya dibandingkan uang.

WowKeren - Belum lama ini Lyodra terlihat hadir sebagai bintang tamu di kanal YouTube milik Boy William. Yang mana diketahui pada saat itu mereka bertemu lantaran sedang mengisi di suatu program acara yang sama.

Lantas pada kesempatan tersebut Boy meminta pemenang "Indonesian Idol" musim ke 10 itu untuk memilih antara teman atau uang. Lyodra pun memberikan jawaban mengejutkan dengan mengatakan bahwa ia lebih memilih uang.

Mendengar jawaban tersebut, Boy pun meminta Lyodra untuk memikirkan ulang jawabannya. "Pilih temen atau uang," tanya Boy. "Temen," jawab Lyodra dengan cepat. "Pikirin lagi say," ujar Boy.

Lyodra kemudian memberikan alasan mengapa ia lebih memilih teman ketimbang uang. Rupanya dara cantik berusia 18 tahun itu merasa sangat sulit untuk bisa menjalin pertemanan. Sehingga akan menjadi suatu hal yang sangat berarti bila ia bisa memiliki teman.


Jawaban Lyodra Pilih Teman Ketimbang Uang Malah Tuai Kritik

Instagram

"Sebenernya kalau uang kan bukan aku juga yang pegang. Tapi kan ada terus gitu, tapi kalau temen, aku termasuk susah kalau berteman. Jadi kalau sekali aku bertemen berarti udah hebat menurut aku," papar Lyodra.

Lebih lanjut, cuplikan percakapan Boy dan Lyodra tersebut lantas menjadi perbincangan dan menuai beragam tanggapan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netizen justru memberikan kritik pada Lyodra. Hal ini lantaran mereka menilai Lyodra memberikan jawaban tersebut karena belum pernah merasakan dijauhi teman saat tak punya uang.

"Ya jelas uang , kalo lo ga ber uang ,jangan kan teman. Sodara aja nge jauh . True?," ujar seorang netter. "Uang laahh.. temen loo ga akan mau “berteman” sama loo klo ga punya uang ! Klo kita banyak uang jgn kan temen, pohon kangkung juga ngaku temeeennn cooyy😂😂😂," sahut netter yang lain. "Pasti tu cewe belom pernah ngerasain gak punya uang sm sekali makanya bisa ngomong kek gitu..," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait