Imbas Sindir Pemerintah, Andhika Pratama Benarkan Sempat Diliburkan dari 'Lapor Pak!'?
Instagram/andhiiikapratama
Selebriti

Andhika Pratama diduga diliburkan selama tiga hari dari acara 'Lapor Pak!' usai beberapa kali membuat heboh lewat lawakannya yang menyindir soal pemerintah. Benarkah?

WowKeren - Tak bisa dipungkiri, Andhika Pratama ramai menjadi perbincangan sejak menjadi salah satu pelawak di acara "Lapor Pak!". Namun beberapa waktu lalu, ia tak tampil dalam acara tersebut.

Dugaan Andhika Pratama tengah menghadapi masalah karena lawakannya yang sempat menyindir pemerintah pun mencuat. Dan ternyata benar saja, Andhika mengaku memang sempat diliburkan dari "Lapor Pak!" yang diduga karena lawakannya itu.

Meski tak mengungkapkannya secara gamblang, Andhika mengisyaratkan jika ia memang sempat diliburkan selama tiga hari. Hal itu ia ungkapkan saat Kiky Saputri ikut menyinggung soal pemerintah.

"Komandan, saya boleh minta waktu sebentar nggak? Saya mau izin," semula ucap Kiky Saputri yang langsung disela oleh Andre Taulany.

Andre ternyata langsung melarang Kiky. Ia beralasan bahwa masih ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan Kiky maupun Andhika Pratama.

"Nggak, nggak. Mau izin ke mana? Saya tidak mengizinkan apapun karena ini adalah tugas penting. Andhika bantu saya dan juga Wendi untuk melakukan pemotretan dan kamu siapkan ruang interogasi," kata Andre.


Mengetahui jawaban Andre itu, Kiky Saputri mendadak menyinggung soal pemerintah. Ia menyinggung soal pemerintah yang dianggap suka membungkam suara rakyatnya.

"Saya nggak boleh ngomong? Ah komandan sama aja, suka membungkam suara rakyat," tukas Kiky Saputri.

Andre dan yang lain pun langsung terdiam. "Gue habis ngomong-ngomong gitu aja tiga hari libur," ungkap Andhika yang kemudian tertawa.

Seperti diketahui, Andhika Pratama memang sempat beberapa kali menyindir soal pemerintah lewat lawakan. Suami Ussy Sulistiawaty ini bahkan pernah menyinggung soal dana bansos yang dipotong.

Terakhir kali, Andhika diketahui menyenggol soal janji-janji para pejabat. "Kamu penyanyi apa pejabat? (Pejabat) Bisanya janji doang, nepatin nggak bisa," seloroh Andhika.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru