Tamara Bleszynski Jawab Kabar Soal Dirinya Disebut Bakal Lepas Status Janda
Instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti

Tamara Bleszynski akhirnya buka suara soal kabar dirinya akan melepas status janda dan akan menikah dengan Chef Chandra Yudaaswara. Lantas simak jawaban Tamara berikut ini!

WowKeren - Belum lama ini beredar kabar jika Tamara Bleszynski tengah menjalin hubungan asmara dengan Chef Chandra Yudaaswara. Dugaan tersebut muncul lantaran belakangan ini keduanya kerap membagikan momen bersama.

Kendati demikian, banyak yang menduga jika mantan istri Mike Lewis ini akan segera melepas status jandanya dan menikah dengan Chef Chandra. Dugaan tersebut pun kini ramai menjadi perbincangan publik.

Tak ayal, baru-baru ini Tamara pun terlihat buka suara untuk menanggapi soal kabar dirinya akan segera melepas status janda. Hal itu terlihat dalam salah satu unggahan di laman Instagram miliknya.

Tampak di sana ibunda Teuku Rassya itu malah meminta netizen untuk tak lagi berisik soal hubunganya dengan Chef Chandra. Namun meski begitu, ia terlihat meminta netizen memanjatkan doa terbaik untuknya.


"🤫 jgn bising. Doain aja yah ;)" tulis Tamara sebagai keterangan pada foto postingannya di Instagram, Kamis (30/9). Jawaban Tamara tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet.

Menilik dari kolom komentar, banyak netter tampak yakin dengan dugaan Tamara memang sedang menjalin hubungan asmara dengan Chef Chandra. Oleh karenanya, mereka ramai mengamini Tamara akan segera melepaskan status janda.

"Wkwkwkwkwkkwkwkw ….. ada ada aja beritanya ya bu …. 🤫🤫🤫🤫," tulis seorang netter. "Sukses terus ya Aamiin 😘😘," sahut netter yang lain. "Ela kasih Icon ketawa nih... ike curiga nih 😂😂😂," timpal netter lainnya.

Sementara itu, dugaan soal hubungan Tamara dan Chef Chandra yang tampaknya akan melangkah ke jenjang yang lebih serius juga diperkuat lewat postingan Tamara sebelumnya. Di mana Tamara dan Chef Chandra tampak membagikan momen bersama di pantai bak pasangan kekasih yang sedang melakukan foto prewedding.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru