Lesty-Rizky Billar Terancam Dipolisikan Usai Pernikahan Siri Terungkap, Harris Vriza Beri Reaksi Ini
Instagram/harrisvriza
Selebriti

Lesty Kejora dan rizky Bilar kini terancam akan dipolisikan setelah keduanya mengungkapkan soal pernikahan siri mereka. Lantas sebagai sahabat Billar, Harris Vriza memberikan tanggapan berikut ini!

WowKeren - Pasangan selebriti yang sudah resmi menikah Rizky Billar dan Lesti Andryani kembali menjadi perdebatan masyarakat. Publik dibuat geger akan pernyataan Billar dan Lesty yang mengaku telah menikah siri sejak awal 2021 lalu.

Kini keduanya pun terancam akan dipolisikan karena dianggap telah melakukan pembohongan publik. Hal tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari rekan-rekan Billar dan Lesty.

Seperti baru-baru ini, Harris Vriza tampak merasa heran mengapa sang sahabat akan dilaporkan ke polisi. Padahal menurutnya tidak ada yang salah dari keputusan Billar dan Lesty melakukan nikah siri.

"Emang itu tindakan pidana? Emang ada yang mengatakan kalau nikah siri itu pidana? Terus kenapa harus dipidanain?" kata Harris Vriza agak lantang dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (1/10).


"Kalau gue sih anggap wajar-wajar aja. Bagi gue nikah sirih itu wajar-wajar aja. Itu kan hak manusia masing-masing," tambah Harris. Menurutnya, Billar dan Lesty pasti memiliki pertimbangan sendiri mengapa akhirnya mereka memutuskan untuk menikah siri dan kemudian melakukan resepsi.

"Dia punya jalan hidup dan pilihan masing-masing. Kenapa harus disamain yang bilang nikah siri itu tidak boleh? Emang ada yang bilang kalau nikah secara agama itu tidak boleh? tidak ada kan," kata Harris.

Kendati demikian, Harris meminta publik untuk bisa menghargai keputusan sahabatnya tersebut. Karena Harris juga yakin Billar dan Lesty pasti punya alasan mengapa mereka baru mengumumkan pernikahan siri itu.

Yang kemungkinan salah satunya karena terkait kontrak kerja dengan stasiun televisi. "Hargai keputusan orang, tidak semua keputusan itu bisa sama," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait