Alami Krisis Keuangan, Agensi LOONA Ditawari Bantuan Penata Rias Korea-Amerika Kim Chi
Instagram/loonatheworld
Selebriti

Dalam sebuah cuitan yang dibuat oleh Kim Chi, penata rias berdarah campuran Korea-Amerika secara mengejutkan mengatakan bahwa ia memanggil agensi LOONA untuk membaca emailnya.

WowKeren - Agensi yang menaungi LOONA yaitu Block Berry Creative dikabarkan tengah menghadapi kesulitan keuangan besar-besaran. Hingga penggemar grup ini telah mencari cara untuk mendukung idola mereka. Salah satunya menjangkau miliarder Elon Musk dan bahkan mengadakan ruang Twitter untuk berdoa bagi LOONA.

Namun, baru-baru ini penggemar LOONA merasa kaget akan tawaran bantuan dari seorang penata rias berdarah Korea-Amerika Kim Chi. Kim Chi adalah seorang penata rias yang meraih kesuksesan setelah menjadi runner-up di "RuPaul's Drag Race" season 8 dan memulai konten riasnya sendiri bernama "Kim Chi Chic".

Sebagai artis Korea-Amerika, Kim Chi mengambil banyak inspirasi dari budaya Korea seperti yang terlihat dalam beberapa pertunjukannya. Kim Chi juga penggemar berat K-Pop, khususnya LOONA.

Alami Krisis Keuangan, Agensi LOONA Ditawari Bantuan Penata Rias Korea-Amerika Kim Chi

Sumber: Twitter


Salah satu tweet yang menunjukkan artis ini merupakan penggemar LOONA dibuat pada Mei 2018, sekitar 3 bulan sebelum debut resmi grup. Kim Chi bahkan membuat lelucon April Mop tahun ini tentang pembubaran LOONA, sebuah pertanda yang tidak menguntungkan dari kekhawatiran fandom saat ini.

Sehubungan dengan laporan tentang masalah keuangan Blockberry Creative, Kim Chi pun tidak tinggal diam. Ia membuat cuitan di Twitter resminya yang dikirimkan untuk LOONA dengan kalimat yang mendesak. "Buka email yang kukirimkan kepada kalian. Aku bisa membantu kalian semua!!!" tulis Kim Chi di cuitannya.

Melihat ini, para penggemar sangat senang karena Kim Chi dapat menanggapi permasalahan ini tidak hanya untuk memperkeruh tetapi menolong. Beberapa bahkan berspekulasi kalau Kim Chi bisa-bisa menjadi CEO di perusahaan agensi LOONA.

Sementara itu, meskipun tidak jelas apakah cuitan Kim Chi dibuat dengan sungguh-sungguh atau hanya untuk bercanda, tidak dapat disangkal bahwa penggemar LOONA akan melakukan apa saja untuk mencegah pembubaran grup. Salah satunya meminta bantuan dari orang berpengaruh lainnya yang dapat membantu LOONA.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru