Perseteruan Berakhir, Scarlett Johansson Siap Kerja Sama Lagi dengan Disney
Film

Kedua belah pihak akhirnya sepakat untuk menemukan jalan tengah, meskipun secara spesifik bagaimana penyelesaiannya masih belum dipublikasikan hingga kini.

WowKeren - Perseteruan antara lakon utama "Black Widow" Scarlett Johansson dengan Disney akhirnya menemui titik terang. Setelah gugatan yang telah memicu sorotan itu kini telah diselesaikan, Johansson mengatakan dia membuka pintu untuk mengerjakan lebih banyak proyek dengan Disney.

Kedua belah pihak akhirnya sepakat untuk menemukan jalan tengah, meskipun secara spesifik penyelesaiannya belum dipublikasikan. Sekarang, mereka dapat bergerak maju terutama dengan kolaborasi yang sedang dikerjakan.

Dalam sebuah pernyataan kepada THR, Johansson mengatakan bahwa dia senang gugatan itu diselesaikan. Ia menambahkan bahwa dia bersemangat untuk bermitra dengan Disney lagi di masa depan.

"Saya senang telah menyelesaikan perbedaan kami dengan Disney," kata Johansson. "Saya sangat bangga dengan pekerjaan yang telah kami lakukan bersama selama bertahun-tahun dan sangat menikmati hubungan kreatif saya dengan tim. Saya berharap dapat melanjutkan kolaborasi kami di tahun-tahun mendatang."


Hal serupa juga diungkapkan oleh ketua Disney Alan Bergman. Ia menggemakan sentimen aktris dalam komentarnya, mengutip film "Tower of Terror" Disney sebagai salah satu kolaborasi mereka berikutnya dengan Johansson.

"Saya sangat senang bahwa kami dapat mencapai kesepakatan bersama dengan Scarlett Johansson mengenai Black Widow," kata pihak Disney. "Kami menghargai kontribusinya pada Marvel Cinematic Universe dan berharap dapat bekerja sama dalam sejumlah proyek yang akan datang, termasuk Tower of Terror Disney."

Mengingat seberapa banyak gugatan ini dipublikasikan, tidak mengherankan jika Johansson dan Disney siap meredakan situasi dengan merilis pernyataan ramah dan optimis. Meski Bergman hanya menyebutkan "Tower of Terror", jelas bahwa mereka juga mengembangkan beberapa proyek lain yang kemungkinan besar akan terancam jika mereka tidak menyelesaikan konflik ini.

Penjelajahan Marvel Studios terhadap multiverse membuka banyak peluang bagi Johansson untuk kembali. Lebih lanjut, Kevin Feige secara khusus mengatakan bahwa selain memproduksi "Black Widow", Johansson juga yang membawa Shortland untuk membuat film tersebut. Jadi, selain menjadi talenta di layar, dia juga bisa terlibat di belakang layar.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru