Brisia Jodie Pusing Mau Tambah Bisnis Baru, Akui Lebih Suka Pekerjakan Para Penggemar
Instagram/brisiajodie96
Selebriti

Brisia Jodie curhat pusing hingga susah makan dan tidur karena urusan bisnis. Brisia kemudian juga mengungkap kepercayaannya pada para fans hingga memprioritaskan mereka jika mencari perkerja.

WowKeren - meski masih berusia muda, Brisia Jodie masuk dalam daftar artis yang mulai merambah karier di dunia bisnis. Bahkan, Brisia Jodie rupanya sudah punya sejumlah bisnis yang menjanjikan.

Brisia Jodie kini rupanya tengah fokus pada urusan bisnisnya bersama sang kekasih, Julian Jacob. Bahkan, finalis ajang "Indonesian Idol" itu saat ini tengah mempersiapkan bisnis baru yang menguras tenaganya. Brisia pun curhat dibuat pusing sampai susah makan karena urusan bisnis tersebut.

"Bisnisnya mau nambah lagi, udah mau nambah beberapa bisnis supergede banget tambah pusing sih jatohnya, makanya aku susah makan, susah tidur, pemikiran ke mana-mana," ungkap Brisia saat ditemui di Gedung Transmedia, Kamis (30/9) kemarin, dilansir dari Insertlive.com.

Brisia Jodie menyebut bahwa bisnis adalah passion-nya sehingga dirinya ingin totalitas dan membahagiakan orang-orang yang disayanginya. Bukan hanya keluarga, Brisia Jodie rupanya juga turut memanfaatkan para Brisialova, sebutan penggemarnya. Brisialova rupanya juga ikut menjadi bagian dari bisnis sang pelantun "Rindu Dalam Hati" tersebut.


Brisia Jodie rupanya kerap mengikutsertakan penggemarnya untuk menjadi bagian bisnisnya sebagai karyawan. Setiap ada kesempatan pekerjaan, Brisia Jodie mengaku selalu mengutamakan para penggemarnya yang sudah tergabung dalam grup.

"Even yang kerja di bisnisku, kan aku ada bisnis di F&B mereka itu Brisialova, fans aku, kalau misalnya buka lowongan pasti di grup itu," jelas Brisia Jodie.

Brisia Jodie mengungkap kini bisnisnya tersebut sudah punya 300 lebih cabang. Brisia pun sebisa mungkin merekrut para fansnya sebagai karyawan. Brisia mengaku ingin lebih fokus dan dekat dengan orang-orang yang memang menyayangi dirinya.

"Kita ada 350 cabang dan aku lebih suka mempekerjakan (fans), makanya aku selalu fokus sama orang yang sayang sama aku," pungkas Brisia Jodie.

Brisia Jodie sendiri diketahui merupakan penyanyi muda berbakat yang telah menelurkan sejumlah karya. Selain sebagai penyanyi, Brisia Jodie juga dikenal karena hobinya bermain game.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait