Irish Bella Beri Tips Bikin Konten TikTok Tanpa Tripod, Ternyata Simpel Banget
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella membagikan sebuah tips bagaimana membuat konten TikTok saat tidak ada tripod. Istri Ammar Zoni itu pun lantas menuai pujian lantaran tipsnya dianggap sangat berilian.

WowKeren - Belakangan ini media sosial sudah menjadi bagian dari kehidupan manusia. Banyak dari masyarakat mulai berlomba-lomba membagikan karya hingga kisah hidup mereka di sosmed, salah satunya TikTok.

Namun bagaimana bila saat kita sedang seorang diri dan ingin membuat konten namun tidak ada tripod? Tenang, Irish Bella baru-baru ini membagikan tips cara membuat konten di Tiktok tanpa menggunakan tripod.

Istri Ammar Zoni tersebut lantas memberikan solusi mengganti keberadaan Tripod dengan kresek. Ia lantas menjelaskan apa korelasinya ponsel dengan kresek untuk dalam membantu membuat konten TikTok.

Irish pun langsung mempraktekkan cara penggunaannya dengan pertama-tama membuka case ponselnya. "Selipin kresek di antara hp dan case kamu (bagian gantungan kreseknya harus di atas ya)," tulis Irish mengiringi video unggahannya.


Setelah menyelipkan kresek di antara ponsel dan case, Irish pun berdiri dan beranjak dari tempat duduknya. Ia kemudian berjalan menuju pintu dan menggantungkan ponselnya di ganggang pintu.

Dengan begitu, ia bisa langsung membuat konten TikTok tanpa repot-repot memegangi ponselnya. "Jadi syaratnya hp kamu harus punya case ya," pungkas Irish mengakhiri video unggahannya.

Lebih lanjut, postingan video Irish tersebut lantas menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter yang melayangkan pujian pada Irish karena tipsnya dianggap begitu bermanfaat.

"Lh iya bnr juga ,itu keresek udh bertahun2 tpi gw Bru tau manfaat nya skrng2 buat pengganti tripod tiktokπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ™ˆ," ujar seorang netter. "Wahh. . ide yg yg sangat berlian ni," sahut netter yang lain. "Lah iya, boleh uga," timpal netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru