Brisia Jodie Akhirnya Buka Suara Usai Berat Badan Dianggap Turun Drastis Karena Efek Depresi
Instagram/brisiajodie96
Selebriti

Brisia Jodie beber alasan yang membuat berat badannya turun drastis. Brisia tak menampik jika tekanan yang berasal dari dalam menjadi salah satu faktor yang membuat berat badannya turun.

WowKeren - Penyanyi cantik Brisia Jodie belum lama ini mencuri perhatian publik. Bagaimana tidak, Brisia yang dikenal memiliki pipi chubby mendadak berat badannya turun drastis.

Penurunan berat badan yang drastis itu juga disadari para penggemar dan rekan artis lainnya. Melaney Ricardo dan Ramzi di program acara Trans TV, "Kopi Viral" pun bertanya apakah Brisia tengah melakukan metode diet.

Faktanya tak berdiet, Brisia mengaku belakangan kerap lupa makan. Ia juga mengatakan mengonsumsi air putih lebih banyak yakni bisa tiga liter dalam sehari.

"Iya aku belum pernah sebenernya nih cerita, kan semua nanya terus nanya terus, ini pertama kali nih aku ngomong ya di sini, aku jujur bukan diet sih," ungkap Brisia. "Aku gak tahu, gak makan aja, suka lupa makan, minum air putihnya lebih banyak segini, sehari itu bisa tiga liter."

Parahnya, Brisia bisa mengonsumsi kopi tiga hingga lima kali sehari. Diakui Brisia, kebiasaannya itu memang tak sehat.

"Terus kopi udah, wah gila aku bisa tiga kali sampai lima kali sehari, itu gak sehat, enggak kopi susu," beber Brisia.


Brisia tak menampik jika banyak pikiran membuat nafsu makannya berkurang. Brisia bahkan sampai tak menyadari bila dirinya sudah kehilangan berat badan secara drastis.

"Pasti lah banyak pikiran juga, terus gak tahu deh suka lupa makan akhir-akhir ini, tapi aku gak sadar kalau lama-lama badanku mengecil," ujar Brisia.

Sampai saat ini pun, Brisia masih kerap lupa makan. Yang mana, setiap kali Brisia makan sedikit, perutnya sudah terasa kenyang. Bahkan perempuan berusia 25 tahun itu baru mengasupi tubuhnya dengan nasi di sore hari.

"Enggak sadar aja gak makan, sampai sekarang masih, jadi kalau makan, biasanya kan makan banyak, tapi sekarang makan dikit aja udah kenyang banget, baru makan itu jam empat, lima sore," terang Brisia.

Diakui Brisia bila depresi dan banyak pikiran membuatnya suka lupa makan. Bukan dari masyarakat, Brisia mengaku cukup memiliki tekanan yang berasal dari dalam atau internal.

"Sebenernya gak terlalu mikirin apapun sih aku cuek, tapi mungkin lebih ke faktor internal, ada lah (tekanan)," pungkas Brisia.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait