Kerap Diledek Bucin, Dul Jaelani dan Tissa Biani Saling Bongkar Sifat Masing-masing yang Tak Disukai
Instagram/duljaelani
Selebriti

Gaya pacaran tak cuma bikin baper tapi juga kerap diledek bucin, ternyata Dul Jaelani dan Tissa Biani saling bongkar sifat masing-masing yang tak disukai. Ada yang berubah?

WowKeren - Dul Jaelani dan Tissa Biani menjadi salah satu pasangan artis muda yang kisah cintanya terus dikulik dan disorot oleh publik. Hal ini tak lepas dari gaya pacaran yang mereka tunjukkan dalam berbagai kesempatan seperti lewat unggahan di media sosial masing-masing.

Saking romantisnya, Dul dan Tissa tak hanya sering bikin fans baper bukan main tapi juga kerap diledek bucin. Meski begitu rupanya mereka juga punya sifat masing-masing yang tak disukai.

Fakta ini terungkap saat Dul dan Tissa merayakan 1 tahun hari jadi mereka belum lama ini. Dalam tayangan di vlog keluarga Dul, mereka bergantian menjawab pertanyaan yang diberikan oleh sang kekasih.

Salah satu yang paling menyedot perhatian adalah soal pengakuan Dul tentang sifat Tissa yang tak disukainya. Putra bungsu Maia Estianty ini rupanya mengaku dulu sering protes jika Tissa menunjukkan emosi atau ngambek saat berada di depan umum.

“Yang enggak suka kadang Tissa suka ngambek depan umum, kan aku sudah ngomong,” ungkap Dul Jaelani.


Namun Dul langsung menyebut jika Tissa telah berubah. Menurut Dul, Tissa tak lagi melakukan itu setelah ia mengaku tak menyukainya. Justru kini Dul menyebut Tissa baru akan ngambek setelah mereka hanya berada berdua di dalam mobil.

“Sekarang sudah enggak, sejak aku ngomong kalau aku enggak suka. 'Aku malu kamu ngambek depan umum', sekarang dia enggak pernah. Kalau sudah clear, baru di mobil dia cemberut,” seloroh Dul Jaelani.

Pertanyaan serupa kemudian didapatkan oleh Tissa Biani. Kali ini giliran artis cantik 19 tahun tersebut yang blak-blakan menyebutkan sifat Dul yang tak disukainya, yakni perubahan suasana hati juga pelupa.

Mood swing banget. Misalnya kayak kalau udah mutusin sesuatu tiba-tiba berubah,” ungkap Tissa. “Terus lupaan, kalau naruh korek pasti semua rata-rata di sini (kru) sudah dipinjem koreknya sama Dul, terus enggak tahu ke mana gitu,” ujarnya.

Meski begitu Tissa enggan membongkar habis sifat sang kekasih yang dibencinya. Justru ia menutup jawaban dengan manis seraya mengungkap hal yang disukainya dari sosok adik Al Ghazali dan El Rumi ini. “Kamu lembut, makanya kalau sampai marah kamu tuh image-nya sudah laki-laki lembut di mataku,” pungkas Tissa.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait