Athalla Naufal Bikin Kejutan Spesial Saat Pacar Cantik Ultah, Tissa Biani Malah Ledek Bucin
Instagram/shannonnwong
Selebriti

Athalla Naufal mengumbar kemesraan saat hadir di acara ulang tahun sang kekasih, Shannon Wong. Ia ternyata membuat kejutan ulang tahun untuk Shannon yang genap berusia 17 tahun.

WowKeren - Athalla Naufal kini menjalin hubungan asmara dengan Shannon Wong. Dalam unggahan Instagram, keduanya pun mulai tak segan mengumbar kemesraan.

Di hari ulang tahun Shannon, Athalla tak ketinggalan memberi kejutan. Hal itu terlihat dalam postingan Instagram Athalla. Shannon dan Athalla juga tampak kompak dengan tamu undangan yang mengenakan pakaian warna putih.

Di kesempatan tersebut, ada juga ibunda Athalla, Venna Melinda yang ikut hadir memeriahkan acara ulang tahun Shanon. Athalla sendiri menulis ucapan manis sebagai ucapan ulang tahunnya untuk Shannon.

"Selamat ulang tahun untuk orang menakjubkan ini, terima kasih udh bikin hidup aku lebih berwarna, yang terbaik untukmu," kata adik Verrell Bramasta itu di bagian caption Instagram pada Sabtu (2/10).

Shannon terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Athalla. Ia menyampaikan terima kasih karena Athalla sudah memberikannya kejutan ulang tahun yang begitu berkesan.


Athalla Nayfal

Instagram

"Terima kasih orang favoritku, aku sangat menghargai bagaimana kamu memberikanku kejutan ulang tahun kemarin," balas Shannon dalam bahasa Inggris.

Menariknya, Tissa Biani juga turut berkomentar di kolom komentar Athalla. Ia malah meledek Athalla sedang bucin alias budak cinta. "Virgo mang bucin ya," kata Tissa.

Shannon juga memposting sederet foto perayaan ulang tahunnya bersama Athalla. Dalam unggahan tersebut Shannon hanya menulis angka "17" yang merupakan usianya.

Athalla pun terlihat mengomentari unggahan Shannon. Ia berharap sang kekasih menyukai kejutan ulang tahun yang telah dipersiapkannya. "Semoga kamu suka kejutannya," kata Athalla singkat tapi begitu manis.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait