Rezky Aditya Sampai Bawa Anak ke Lokasi Syuting, Citra Kirana Kemana?
Instagram/thereal_rezkyadhitya
Selebriti

Rezky Aditya tak terlihat kerepotan sama sekali meski harus mengajak sang putra ke lokasi syuting. Hanya bertiga bersama sang pengasuh, keberadaan Citra Kirana pun dipertanyakan.

WowKeren - Rezky Aditya kembali mengambil job syuting sinetron setelah sekian lama. Belum diketahui apa judul sinetron tersebut dan kapan tayangnya. Namun satu hal yang sudah bisa dipastikan, bahwa Rezky akan beradu akting dengan aktris cantik Jessica Mila.

Belum lama ini, Rezky mengabadikan momen saat ia ditemani sang putra, Athar ke lokasi syuting. Hal itu terlihat dari unggahan Instagram Story suami Citra Kirana ini, Sabtu (2/10).

Tampak Rezky Aditya yang tengah menyetir merekam sang putra yang berada di kursi penumpang. Tak sendiri, Athar ditemani baby sitter yang setiap hari mengurusnya. Tak rewel sama sekali, Athar justru terlihat anteng saat direkam sang ayah.

Rezky Aditya Sampai Bawa Anak ke Lokasi Syuting, Citra Kirana Kemana?

Instagram Story

"Hari ini berangkat syuting ditemenin sama pak bos. Asyik asyik," kata Rezky Aditya.


Lantas dimana keberadaan Citra Kirana? Pasalnya tak biasanya ia meninggalkan sang putra jauh dari pantauannya. Terlebih usia Athar yang masih kecil, tentu ia juga tidak bisa jauh-jauh dari sang ibu.

Melalui akun Instagram pribadinya, Citra Kirana membeberkan alasan dirinya tak ikut menemani Athar ke lokasi syuting sang ayah. Rupanya, bintang sinetron "Tukang Bubur Naik Haji" itu sedang menikmati waktunya bersantai dengan pergi ke salon.

Rezky Aditya Sampai Bawa Anak ke Lokasi Syuting, Citra Kirana Kemana?

Instagram Story

Sejak menikah dan memiliki anak, aktris yang akrab disapa Ciki ini memang lebih sering menghabiskan banyak waktunya bersama keluarga. Ciki pun tak masalah jika waktu untuk dirinya sendiri jadi berkurang. Namun jika ada waktu luang, ia akan menyempatkan pergi sendiri tanpa membawa anak maupun suaminya.

"Ada yang ikut papanya ke lokasi shooting hari ini karena papanya cuma 1 scn, gemes bgt. Mamanya mau nyalon dulu ya mas," tulis Citra Kirana sembari membagikan potret anteng sang putra. "Anteng nungguin papa di mobil sambil ngemil coki coki."

Citra Kirana pun mengungkap jika putranya itu bukan tipe anak yang susah untuk ditenangkan saat rewel. Cukup dengan memberinya camilan, semua masalah bisa teratasi. "Selama ada camilan AMAN ya mas, mantap!" sambungnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait