'Venom: Let There Be Carnage' Pecahkan Rekor Pandemi, Raup 90 Juta Dolar di Opening Weekend
Sony Pictures
Film

Pembukaan 90 juta adalah yang terbaik kedua di Oktober, di belakang debut 'Joker' dengan 96,2 juta dolar pada 2019, dan mengungguli 'Black Widow' dengan 80,8 juta di tiga hari pertama.

WowKeren - Film yang telah lama dinanti-nanti "Venom: Let There be Carnage" akhirnya rilis ke layar lebar. Dan seperti sudah bisa ditebak, film ini mendapat sambutan yang sangat memuaskan.

Sutradara Andy Serkis bahkan melampaui proyeksi paling hebat untuk menghasilkan 90,1 juta dolar pada akhir pekan pembukaan sekuel "Venom" tersebut. Itu cukup berarti untuk menjadikannya tangkapan terbesar selama pandemi.

"Kami juga senang bahwa kesabaran dan eksklusivitas teater telah dihargai dengan hasil rekor," kata ketua Sony Tom Rothman. "Dengan permintaan maaf kepada Mr. Twain: Kemunduran film sangat dilebih-lebihkan."

Padahal baru beberapa minggu yang lalu "Venom 2" diharapkan dibuka dengan sekitar 40 juta dolar AS. Angka hari pembukaan mendorong proyeksi Sony menjadi sekitar 70 juta dolar, tetapi kabar di seluruh industri mengatakan bahwa film tersebut dapat menyaingi pendapatan akhir pekan pembukaan "Venom" asli yang berada di angka 80,2 juta tahun 2018 lalu.


Pembukaan 90 juta adalah yang terbaik kedua untuk bulan Oktober, di belakang debut "Joker" sebesar 96,2 juta dolar pada 2019, dan mengungguli tangkapan pandemi terbesar kedua "Black Widow" dengan pendapatan 80,8 juta dalam tiga hari pertama.

Tidak seperti film Marvel itu, "Venom 2" berlatar belakang Sony Spider-Man Universe, diputar secara eksklusif di bioskop. Dan meskipun belum memiliki tanggal rilis di Tiongkok, film ini diharapkan mampu meraup lebih banyak pendapatan di sana. "Venom" pertama menghasilkan 270 juta di Tiongkok, dengan total di seluruh dunia lebih dari 850 juta.

Di tempat nomor dua ada "The Addams Family 2". Disutradarai oleh Conrad Vernon dan Greg Tiernan dan menampilkan suara Oscar Issac dan Charlize Theron, film tersebut menghasilkan 18 juta dolar pada akhir pekan pembukaannya.

Sementara itu, "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings" menghasilkan 6 juta dolar di akhir pekan kelimanya, setelah menghabiskan empat akhir pekan di posisi teratas. Film itu telah meraup 206 juta untuk pendapatan domestik terbaik.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait