Pamer Joget TikTok, Warna Rambut Ayu Ting Ting Bikin Salfok Hingga Banjir Pujian
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting kembali menyita perhatian saat membagikan video Tiktoknya. Rupanya netizen dibuat salah fokus dengan warna rambut Ayu dan memuji sang pedangdut makin terlihat cantik.

WowKeren - Pedangdut Ayu Ting Ting memang selalu berhasil mencuri perhatian. Apalagi sejak beberapa waktu belakangan ini, ia kerap melakukan aksi dance K-Pop. Selain itu, ia juga kerap membagikan tarian dengan iringan musik yang sedang viral di TikTok.

Seperti baru-baru ini, Ayu terlihat kembali membagikan momen kala berjoget dengan manajernya, Krisna. Di sana mereka terlihat kompak berjoget dengan iringan audio lagu bertajuk "Yamet Kudasi Cover".

Dalam videonya, Ayu berdiri di posisi paling depan sedangkan sang manajer berada di belakangnya. Keduanya kemudian terlihat kompak berjoget mengikuti alunan lagu yang diputar.

Postingan Ayu tersebut lantas berhasil menyita perhatian warganet. Hingga berita ini ditulis, terlihat sudah ada lebih dari 2 juta orang yang menyukai video Ayu saat berjoget dengan lagu "Yamet Kudasi Cover".


Gara-gara hal tersebut, banyak dari netizen yang heran sekaligus iri pada pelantun lagu "Sambalado" itu. Pasalnya like hingga 2 juta lebih itu didapatkan Ayu hanya dalam 1 kali 24 jam video tersebut dibagikan.

Selain itu, banyak pula dari warganet yang menyoroti soal penampilan Ayu. Mereka ramai mengatakan jika janda satu anak ini semakin hari makin terlihat cantik.

Hal tersebut pun tak ayal semakin menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Banyak dari netter bahkan ramai menyoroti warna rambut Ayu yang bagus sehingga membuat sang pedangdut makin terlihat cantik.

"Emang bagus bgt. Cocok.. soalnya kulit ayu putih,, jd cocok diwarnain gitu .. badan juga bagus 😂😂," ujar seorang netter. "Emang skrg ayu tuh termasuk artis paling cantik di indonesia...segar bngt setelah rmbt baru...pake jeans ama sweater bgtu aja...dah ok...kayak ABG...nga usah neko2 dandannya..dah cantik bngt..😍," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait