Wenny Ariani Mendadak 'Minta Maaf' Pada Kekey, Sudah Ikhlaskan Polemik Dengan Rezky Aditya?
Instagram/wenny_kekey_real
Selebriti
Rumor Anak di Luar Nikah Rezky Aditya

Wenny Ariani mendadak bagikan potret sang putri, Kekey dan kalimat permintaan maaf melalui laman Instagram pribadinya. Benarkah sudah mengikhlaskan Rezky Aditya yang tak kunjung akui putrinya?

WowKeren - Perempuan bernama Wenny Ariani yang tengah memperjuangkan hak sang putri, Kekey, belum lama ini kembali mencuri perhatian publik. Seperti yang diketahui, Wenny tengah meminta keadilan karena putrinya tak kunjung diakui anak oleh Rezky Aditya.

Yang mana, Wenny mengaku pernah memiliki hubungan dengan Rezky jauh sebelum menikahi Citra Kirana. Dari hubungan tersebut, Wenny mengklaim memiliki putri dengan Rezky yang kini dikenal bernama Kekey.

Sayang, Rezky hingga saat ini masih bersikeras mengatakan Kekey bukan putrinya meski Wenny membombardirnya dengan sejumlah bukti. Yang mana, Wenny sampai membawa perkaranya ini ke meja hijau atas kasus penelantaran anak.

Saat ini belum diketahui lagi seperti apa kelanjutan kasus Rezky dan Wenny. Namun, Wenny belum lama ini mengunggah sebuah postingan haru melalui laman Instagram pribadinya.

Dalam postingan tersebut, Wenny mengunggah kata-kata bijak soal permintaan maaf kepada anak. Yang mana, Wenny seolah tengah meminta maaf karena sikap kerasnya kepada Kekey.


"Maaf Anakku! Ibu mendidikmu agak keras sedikit karena hidup itu tak mudah Sayang!" bunyi pesan bijak itu. "Terkadang apa yang engkau harapkan tidak sesuai dengan kenyataan."

Pasalnya semua itu dilakukan Wenny untuk kebaikan sang putri. Yang mana menurut Wenny, tak selamanya dirinya dapat menjaga sang putri.

"Maka dari itu, ibu melatihmu mulai sekarang agar kamu tau caranya berjuang agar tau apa itu kecewa, luka dan bahagia," lanjut pesan itu. "Bentuklah mentalmu sekuat baja. Namun didiklah hatimu selembut sutra Karena tak selamanya tangan ibu menggandengmu."

Pesan bijak itu diunggah Wenny sembari memposting sejumlah foto masa kecil Kekey. "Tak selamanya ngaku berada di pangkuan ibu. Tak selamanya ibu berada di belakang dan di sampingmu," akhir pesan tersebut.

Lantas benarkah Wenny sudah mengikhlaskan polemiknya dengan Rezky? Bila proses hukum masih bergulir, tentunya publik berharap keputusan dan hasil terbaik membuat hidup Rezky serta Wenny lebih bahagia lagi.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts