Dhena Devanka Bagikan Video Putra Bungsu Ketakutan, Momen Bareng Jonathan Frizzy Beda Banget?
Instagram/ijonkfrizzy
Selebriti

Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy kompak membagikan momen saat bersama si putra bungsu, Zayn. Menariknya, Dhena dan Jonathan justru memamerkan unggahan yang berbanding terbalik.

WowKeren - Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka saat ini tengah menghadapi proses perceraian. Kendati demikian, keduanya masih tinggal dalam satu rumah karena suatu alasan. Terlebih, hal ini juga dilakukan untuk kepentingan anak-anak mereka.

Belum lama ini, Dhena Devanka membagikan momen saat merawat ketiga buah hatinya. Dalam video yang dibagikan di Instagram Story-nya, Dhena terlihat sedang menemani anak-anaknya yang hendak tidur. Namun, Dhena mengatakan bahwa putra bungsunya sempat merasa ketakutan.

Rupanya, bocah tampan bernama Zayn Jowden Frizzy Simanjuntak itu takut lantaran sempat ditinggal sebentar oleh Dhena ke kamar mandi. Zayn takut karena ia memang tidak bisa jauh dari sang ibunda.

"Dedek, dedek takut apa?" tanya Dhena, Sabtu (2/10). "Dedek kalau sendiri di sini takut," sahut Zayn. "Kan tadi mama cebokin abang (putra sulung Dhena)," timpal Dhena lagi.

Dhena Devanka Bagikan Video Putra Bungsu Ketakutan, Momen Bareng Jonathan Frizzy Beda Banget?

Instagram Story


Dhena pun berpesan kepada putra bungsunya itu agar tidak takut akan apa pun yang nantinya terjadi padanya. Dhena berjanji akan terus ada di samping anak-anaknya. "Don't be afraid of anything get u get. Mama ada terus kok yahh @zaynfrizzy," tulisnya.

Dhena Devanka menuturkan bahwa putra bungsunya memang memiliki sifat yang paling manja. Zayn akan langsung teriak memanggil nama Dhena jika tak menemukan sang ibu di sampingnya. "Ni paling manja, kalau mamanya gak ada di sampingnya terus dia kebangun lngsg teriak dia manggil 'Mama Dhena'," ungkap Dhena.

Dhena Devanka Bagikan Video Putra Bungsu Ketakutan, Momen Bareng Jonathan Frizzy Beda Banget?

Instagram Story

Sementara itu, Jonathan Frizzy juga sempat membagikan momen kebersamaannya dengan sang putra bungsu. Berbanding terbalik dengan unggahan Dhena, Jonathan justru memamerkan momen manis bersama Zayn.

Tampak Ijonk, sapaan akrabnya, tengah menemani Zayn sekolah online. Aktor 39 tahun itu mengatakan bahwa jagoan kecilnya itu hanya mau sekolah online jika ia yang menemani.

Di tengah kesibukannya syuting stripping, Jonathan Frizzy pun tak lupa menyempatkan waktu untuk mengurus ketiga buah hatinya. Momen ini seolah menghempaskan isu jika Ijonk selama ini tak pernah ikut andil mengurus anak-anaknya dan sibuk nongkrong dengan teman-temannya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait