Terkuak, Sahrul Gunawan Disebut Pernah Ngarep ke Ayu Ting Ting Namun Tak Digubris
Instagram/sahrulgunawanofficial
Selebriti

Diungkapkan secara blak-blakan oleh Ivan Gunawan, Sahrul Gunawan disebut pernah ngarep ke Ayu Ting Ting namun tak digubris oleh sang pedangdut. Benarkah?

WowKeren - Fakta mengejutkan diungkapkan oleh Ivan Gunawan pada baru-baru ini. Namun bukan soal dirinya, melainkan perihal pedangdut Ayu Ting Ting yang menyeret nama Sahrul Gunawan.

Semula Ivan Gunawan mengungkapkan terkait kehidupan asmara Ayu Ting Ting. Disebut Ivan Gunawan, Ayu disukai oleh banyak pria. Bahkan ibu satu anak itu juga berhasil menarik hati sederet artis pria.

Salah satu pria yang disebut tertarik pada Ayu Ting Ting ternyata Sahrul Gunawan. Sahrul Gunawan bahkan sudah sejak lama mengharapkan Ayu Ting Ting. Namun Ayu Ting Ting disebut tak pernah menggubris Sahrul Gunawan.

"Ini gue klarifikasi dulu, siapa tahu kalau Sahrul Gunawan nonton. Sahrul Gunawan itu dari dulu ngarep sama Ayu Ting Ting, tapi nggak ditanggepin sama Ayu Ting Ting," ungkap Ivan Gunawan dikutip dari akun YouTube MOP Channel pada belum lama ini.


Pria yang akrab disapa Igun ini lantas mengungkapkan terkait alasan mengapa Ayu Ting Ting menolak Sahrul Gunawan. Namun sayangnya hal itu dijadikan candaan oleh Igun.

"Mau tau nggak kenapa? Karena dia punya Ivan Gunawan. Ngapain sama Sahrul Gunawan. Bener nggak?" seloroh Igun.

Menambahkan, Igun mengatakan jika sebaiknya Sahrul Gunawan fokus dengan jabatannya saat ini. "Jadi A' Syahrul udah fokus aja sama daerahnya," tutur Igun.

Seperti diketahui, Sahrul Gunawan saat ini memang terjun ke dunia politik. Ia pun diketahui menjabat sebagai Wakil Bupati Bandung periode 2021–2024.

Sementara soal kehidupan asmara, sampai saat ini ia masih menduda. Ia menyandang status duda setelah resmi bercerai dari Indriani Hadi pada tahun 2016 silam. Dari pernikahannya itu, keduanya dikaruniai tiga orang anak. Yakni Ezzar Raditya Gunawan, Raihana Zemma Gunawan dan Faeyza Mikail Gunawan.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait