Tak Dibuat-buat, Tata Bahasa Asisten Denny Cagur Saat Diundang di TV Bikin Ngakak
Instagram/dennycagur
Selebriti

Terbukti bukan settingan atau sengaja dibuat-buat, tata bahasa asisten Denny Cagur, Agus Citayem saat diundang di acara TV berhasil bikin netizen terhibur.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, asisten Denny Cagur, Agus Citayem berhasil mencuri perhatian. Hal itu bermula saat Denny Cagur mengunggah hasil capture terkait percakapannya dengan Agus Citayem di WhatsApp.

Dalam percakapannya itu, Agus Citayem menggunakan bahasa baku. Bahkan ia biasa menuliskan pesan panjang pada Denny Cagur.

Karena hal itu, Agus Citayem rupanya diundang di sebuah acara TV. Tak dibuat-dibuat, pria yang lebih akrab disapa Agus Cita ini rupanya memang terbiasa menggunakan bahasa baku.

"Jujur ya, karena kejujuran adalah mata uang yang berlaku di mana saja," ucap Agus Cita. "Jadi mata uang udah bukan rupiah lagi, tapi kejujuran," sahut Ruben Onsu sebagai host.

Lebih lanjut, Agus Cita mengungkapkan motto hidupnya. "Motto hidup aku itu jalani hidup ini dengan searah air mengalir," tuturnya.


Sementara saat ditanya terkait pekerjaannya sebagai asisten Denny Cagur, Agus Cita kembali menggunakan tata bahasa baku. Tata bahasanya itu pun berhasil membuat satu studio tertawa.

"Kalau lebih simpel menjaga kebersihan. Jadi apa yang perlu aku bersihkan, apa yang nggak diterima oleh mata dan terlihatnya tidak memenuhi syarat, kurang pantas, cenderung itu aku bersihkan," jelas Agus Cita. "Contoh sebagai berikut, bapak nanya, 'Cita kamu ngapain?'. 'Aku lagi memisahkan debu dari lantai'," lanjutnya.

Banyak netter mengaku terhibur dengan tata bahasa Agus Cita itu. Bahkan netter menilai Agus Cita lebih lucu dari Denny Cagur.

Karena tata bahasanya itu, netter menduga Agus Cita sebenarnya belajar dari Vicky Prasetyo. Netter pun berharap agar Agus Cita bisa berkolaborasi dengan Vicky Prasetyo lantaran dinilai sama uniknya dalam berbahasa.

"Lebih lucu dr om @dennycagur," komentar akun @in*****82. "Itu lulusan S2 keknya," seloroh akun @ra*****gr. "Jd slma ini bg deni dpt materi lawak dr asistennya," tulis akun @sa*****ta.

"Temennya vicky prasetyo," seru akun @br****rf. "Abis kursus sama vicky kayaknya," sahut akun @ra****25. "Bang @vickyprasetyo777 colab sama ini djamin petcahh," imbuh akun @ut****35.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait