Maia Estianty Mendadak Kenang Momen Kelahiran El Rumi, Kenapa?
instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty bagikan foto super menggemaskan bersama suami dan putra di salah satu gedung di California, malah mendadak sembari kenang momen kelahiran El Rumi gara-gara ini.

WowKeren - Maia Estianty masih asyik menghabiskan waktu liburan keluarga bersama sang suami tercinta, Irwan Mussry. Ada juga sosok El Rumi yang menemani mereka mengunjungi beberapa tempat indah selama di Amerika Serikat.

Maia terbaru kembali memajang salah satu hasil foto keluarganya di Instagram. Kali ini ia memamerkan momen saat berkunjung ke Staples Center.

Ke Staples Center… Staples Center adalah gedung aula serbaguna di Los Angeles, California, AS. Selain untuk konser, gedung yang diresmikan 1999 ini juga dipakai untuk pertemuan, pameran, dan pertandingan olahraga (bola basket, tinju, hoki es, dan tenis),” tulis Maia Estianty.

Cerita menarik ini dibagikan Maia seraya mengunggah foto dengan gaya tak biasa bersama suami dan anak. Bukan berdiri bersampingan seperti biasanya, kali ini Maia justru menggandeng sang suami seraya berdiri sedikit ke belakang dari El Rumi. Gaya ini membuat sosok El terlihat lebih besar.


Seperti diketahui bahwa fisik El yang lebih tinggi dan besar dari kedua saudaranya yakni Al Ghazali dan Dul Jaelani memang selalu menyita perhatian. Momen ini lantas mengingatkan Maia dengan penyebab sang putra kedua lebih “bongsor”. Maia menyebut bahkan El memiliki bobot yang besar sejak lahir.

Kok berasa kecil ya di samping EL ?? Ini anak emang guede banget… Dari lahir aja bobotnya udah 4Kg, gak heran gedenya juga paling bongsor,” seloroh istri Irwan Mussry.

Beragam komentar netizen kembali berdatangan untuk cerita liburan Maia dan keluarga. Sementara itu komentar tentang tinggi badan adik Al ini juga ramai dilontarkan oleh netizen, termasuk juga yang memuji habis ketampanannya.

Gantengnya el rumi,” celetuk @rani*******. “El bener-bener kek bule,” sedang celetuk akun @hesti******. “Perasaan daddy @irwanmussry sdh gede tapi berdiri di sebelah @elrumi kok jadi kecil gitu ya bun @maiaestiantyreal,” seloroh akun @enny******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru