Sederet Potret Choi Jin Hyuk Yang Ditangkap Karena Langgar Aturan Pencegahan COVID-19
Instagram/real_jinhyuk
Selebriti

Choi Jin Hyuk dilaporkan ditangkap polisi lantaran diduga melanggar aturan pencegahan COVID-19 dengan mengunjungi bar yang dibuka ilegal. Kini tengah disorot, berikut sederet potret Choi Jin Hyuk.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari aktor Choi Jin Hyuk yang dilaporkan ditangkap polisi lantaran diduga melanggar aturan pencegahan COVID-19. Choi Jin Hyuk dilaporkan mengunjungi sebuah bar yang dibuka ilegal.

Sang agensi, G Tree Creative lantas merilis permintaan maaf pada Jumat (8/10). Agensi menjelaskan bahwa Choi Jin Hyuk tidak sengaja mengunjungi bar yang melanggar peraturan pencegahan COVID-19, tanpa mengetahui bahwa tempat itu dibuka secara ilegal. Lebih lanjut agensi juga mengumumkan vakumnya Choi Jin Hyuk untuk sementara serta keluarnya ia dari variety show "My Ugly Ducklings".

Di luar isu yang sedang menyeret nama pemilik asli Kim Tae Ho ini, ia merupakan sosok aktor berbakat yang memuaskan penonton dengan aktingnya di drama. Choi Jin Hyuk juga memiliki visual menawan serta sosok penyayang. Berikut sederet potretnya.

(wk/rosi)

1. Miliki akting brilian


Miliki akting brilian
Instagram/real_jinhyuk

Choi Jin Hyuk memiliki akting brilian yang membuat ia mampu memerankan karakter apapun dalam drama. Dalam potret kali ini, ia tengah menjadi sosok Kim Moo Young, seorang zombie. Dalam drama bertajuk "Zombie Detective" Choi Jin Hyuk tampil totalitas saat menjadi zombie.

2. Tampan paripurna di usia 35 tahun


Tampan paripurna di usia 35 tahun
Instagram/real_jinhyuk

Definisi makin tua makin rupawan tampaknya sangat pas untuk Choi Jin Hyuk. Di usianya yang genap 35 tahun, ia memiliki pesona memukau serta penuh karisma. Choi Jin Hyuk menjadi salah satu aktor yang disebut ahjussi rasa oppa.

3. Aktif sejak tahun 2006


Aktif sejak tahun 2006
Instagram/real_jinhyuk

Choi Jin Hyuk meniti karier dalam dunia hiburan sejak tahun 2006. Drama yang pertama kali ia bintangi adalah "Rainbow Romance" dengan peran kecil. Nama Choi Jin Hyuk semakin dikenal luas kala membintangi drama "Gu Family Book" dan "The Heirs".

4. Rupawan sejak kecil


Rupawan sejak kecil
Instagram/real_jinhyuk

Choi Jin Hyuk rupanya memiliki paras menawan sejak balita. Dalam potret di atas, Choi Jin Hyuk kecil tengah bermain sepeda di balkon dan tertawa riang. Penggemar begitu gemas akan sosok Choi Jin Hyuk kecil.

5. Akrab dengan anak kecil


Akrab dengan anak kecil
Instagram/real_jinhyuk

Choi Jin Hyuk memiliki aura membuat nyaman yang tak bisa ditolak anak kecil. Seperti pada momen kali ini, Choi Jin Hyuk dengan sumringah menggendong bayi dan diajak selfie. Sang bocah yang diketahui bernama Zion tersebut juga tak takut dan semakin menempel dengan Choi Jin Hyuk. Aura kebapakan bintang drama "I Need Romance" ini begitu menguar.

6. Momen main golf


Momen main golf
Instagram/real_jinhyuk

Bermain golf tampaknya menjadi salah satu hal yang digemari oleh aktor kelahiran tahun 1986 ini. Di sejumlah unggahan, Choi Jin Hyuk membagikan momen kala ia bermain golf. Kali ini Choi Jin Hyuk menunjukkan kebolehannya saat memukul bola dengan stik.

7. Pancarkan aura manly


Pancarkan aura <i>manly</i>
Instagram/real_jinhyuk

Choi Jin Hyuk mengenakan busana kece yang semakin menguarkan pesona manly-nya. Bintang drama "Emergency Couple" ini memadukan long pants, kaos motif dan coat. Choi Jin Hyuk lantas berpose memasukkan tangan ke dalam saku.

8. Miliki senyum manis


Miliki senyum manis
Instagram/real_jinhyuk

Choi Jin Hyuk memiliki senyum manis yang menjadi daya tarik fatal. Saat tersenyum, bintang drama "The Last Empress" ini kian memukau. Penggemar pun terpesona akan ketampanan serta karismanya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait