Maia Estianty Teladani Sosok Sang Ayah, Turunan Darah Pahlawan Ikut Terbongkar
Instagram/harjonosigit
Selebriti

Maia Estianty mengungkap penilaian dan pujian pada sosok sang ayah. Tak disangka, ada netizen yang mengungkap jika ayah Maia merupakan cucu salah satu pahlawan Indonesia.

WowKeren - Maia Estianty berbagi cerita mengenai sosok sang ayah yang jadi panutannnya. Maia pun mengenang sang ayah sebagai sosok yang penuh kedisiplinan dan dermawan. Tak dipungkiri, Maia pun menjadikan sang ayah sebagai sosok yang patut diteladani.

Hal itu terungkap lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam postingan tersebut, Maia Estianty juga turut membagikan foto sang ayah saat sedang menahkodai sebuah kapal pesiar pribadi.

"My Dad !!! @harjonosigit Bahagia selalu di usia 82.. sepanjang hidupnya menjadi guru dosen dan arsitek….dengan senyum lebarnya selalu… Sarat dengan kedisiplinan semasa dulu, sampe anak2nya pun ketularan. Aku banyak belajar sedekah yang adil," tulis Maia Estianty pada Sabtu (9/10).


"Karena melihat beliau.. Jika orang tuanya dikasih 1, mertuanya juga dikasih 1. Adil !!! 😂 Gak pernah pilih kasih. Hidupnya sederhana tapi cukup… Ini yang dinamakan semakin tua semakin bahagia dan berkah… Alhamdulillah," sambung ibu Dul Jaelani tersebut.

Maia Estianty Teladani Sosok Sang Ayah, Turunan Darah Pahlawan Ikut Terbongkar

Instagram

Postingan itu pun sukses mencuri perhatian para netizen. Tak sedikit dari mereka yang ikut memuji budi pekerti ayah Maia Estianty sekaligus latar belakangnya yang tak main-main. Salah satu netizen pun menjelaskan bahwa Harjono Sigit merupakan cucu dari seorang pahlawan bangsa, H.O.S Tjokoaminoto.

"Mungkin banyak yg belum tahu kalau Bapak Ir Harjono Sigit Bachcroensalam adalah putra dari Ibu Siti Oetari Tjokroaminoto atau cucu dari the legend Bapak HOS Tjokroaminoto sang Founding Father pendiri bangsa sekaligus peletak nilai2 nasionalisme bangsa ini. Keluarga darah biru yg luar biasa jasanya buat negara ini. 👍," pungkas @teddxxxx.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru