Makjleb, Tanggapan Niko Al Hakim Soal Komentar Sok Tahu Hingga Sentil Pedas Pembuat Fitnah
instagram/okintph
Selebriti

Niko Al Hakim beri jawaban makjleb saat ditanya perasaannya menanggapi komentar netizen yang sok tahu, balik beri sentilan pedas begini untuk pembuat fitnah tentangnya di media sosial.

WowKeren - Nama Niko Al Hakim beberapa waktu belakangan terus menjadi perbincangan publik khususnya di jagat maya maupun dalam pemberitaan. Kini terungkap sudah perasaan Niko saat dirinya terus menjadi sorotan.

Hal ini terjawab saat Niko membuka sesi tanya jawab melalui fitur Insta Stories akun pribadi miliknya. Seorang netizen meminta tanggapannya terkait orang yang berkomentar sok tahu tentang kehidupannya di media sosial.

Suka kesel ga sih kalo baca berita/coment netizen yang pada sok tahu tentang kehidupan lo?” tanya seorang netizen.

Alih-alih langsung membeberkan perasaannya, Niko justru memberikan jawaban menohok. Ia membagikan kutipan bijak dari dari Ali bin Abi Thalib RA. Kutipan itu menjelaskan tentang tak perlunya menjelaskan siapa diri kita sesungguhnya ke orang lain.

Tak perlu bersikeras menjelaskan dirimu, karena orang yang mencintaimu tak membutuhkan itu, dan orang yang membencimu tak akan percaya itu,” bunyi kutipan yang dibagikan Okin, sapaan akrab Niko Al Hakim.


Makjleb, Tanggapan Niko Al Hakim Soal Komentar Sok Tahu Hingga Sentil Pedas Pembuat Fitnah

Insta Stories/@okintph

Selain reaksi makjleb, Niko juga pada kesempatan yang sama balik menyentil pedas oknum pembuat fitnah tentangnya di media sosial. Tak banyak bicara, ia mengisyaratkan jika tindakan mereka akan berurusan langsung dengan pihak berwajib.

Kalau bikin cerita fitnah dan pencemaran nama baik sih biar polisi yang berbicara. Enteng,” tandasnya.

Sebelumnya Niko Al Hakim memang dikabarkan diam-diam melaporkan akun yang memfitnahnya. Niko menegaskan bahwa dirinya bukan tipe orang yang suka berdrama. Karena itu ia lelah setiap kali mendengar cerita receh yang memfitnah dirinya.

Hahaha gila gila banget sekarang orang bermodal ngetik ngarang aja udah bisa bikin cerita dan ta*nya orang-orang percaya," tulisnya di Instagram Story, Kamis (7/10). “Capek juga kalo harus klarifikasi tiap denger fitnah receh, gue gak drama.

Niko lantas mengungkapkan jika ia telah mengusut beberapa akun yang memfitnah dirinya dalam beberapa bulan terakhir. Ia juga menegaskan tak segan untuk memperbarui laporan tersebut dengan memasukkan data akun baru yang diciduknya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru