Sederet Koleksi Parfum Doyoung NCT Ini Jadi Favoritnya, Ada Merek Tak Dikenali
Instagram/do0_nct
Selebriti

Tidak hanya memberikan saran serta semangat untuk penggemarnya, Doyoung juga kerap membagikan apa produk yang ia suka salah satunya parfum yang menjadi favoritnya.

WowKeren - Memiliki ketertarikan untuk memilih parfum yang cocok dan sesuai dengan keinginan hati tentunya menjadi hal pribadi untuk seseorang. Tidak terkecuali dengan pilihan Doyoung NCT yang memiliki selera sendiri untuk memilih parfum apa yang sesuai dengan kesukaannya.

Baru-baru ini, para penggemar kembali membahas tentang parfum apa yang mengikuti selera sang idola mereka. Pertama dan terpenting, seleranya dalam parfum adalah aroma yang segar. Doyoung diketahui menyukai parfum yang berbau seperti cucian dan sabun segar, terkadang dengan sedikit sentuhan bunga.

Dugaan aroma favorit sang idola ini dibuktikan dengan salah satu botol parfum Doyoung yang paling terkenal jenis BLANCHE merek BYREDO dimana aroma tersebut mengandung musk dan cendana untuk base, peony dan violet untuk middle note dan rose dan pink pepper untuk top. Ini digambarkan sebagai aroma sabun ringan yang beraroma bunga, namun tidak berlebihan.

Kemudian ia juga tampaknya menyukai aroma dari jenis Lime Basil & Mandarin dari Jo Malone. Yang ini cukup jelas karena aroma jeruk diimbangi dengan beberapa aroma dasar serta campuran bunga lilac. Aroma ini digambarkan sebagai pedas, kayu dan jeruk.

Lalu, Doyoung juga tampaknya menyukai aroma dari merek Tom Ford yang berjenis Soleil Blanc. Aroma bergamot dan lada merah muda, sedap malam, kenanga dan melati diakhiri dengan dasar kelapa dan amber sukses menghasilkan aroma dalam jenis tersebut. Mirip dengan BLANCHE, baunya sangat bersih dengan sedikit sentuhan bunga kelapa dan putih yang tepat.


Sederet Koleksi Parfum Doyoung NCT Ini Jadi Favoritnya, Ada Merek Tak Dikenali

Sumber: Koreaboo

Dan aroma parfum yang lainnya berdasarkan kesukaan Doyoung ialah merek AnOther 13 yang bernuansa aroma kayu dan hewan. Terbuat dari ambroxan yang merupakan musk palsu, serta amber dan lumut, aroma ini bukan untuk semua orang. Aroma kemenangan, bagaimanapun, bagi mereka yang menikmati hal-hal unik.

Selera Doyoung tidak ada artinya jika tidak konsisten. Jenis 1957 merek Chanel membuat aroma bergamot dan lada merah muda, bunga jeruk dan melati dan cedar, madu serta vanila untuk perpaduannya.

Di samping itu, ia baru-baru ini juga memperbarui penggemar dengan foto lain dari koleksi parfumnya dengan dua aroma tambahan. Namun sayangnya ia tidak menampilkan nama aroma dalam pembaruannya sehingga menjadi asing dan tidak dapat dikenali penggemarnya.

Ketika penggemar bertanya aroma apa itu selama siaran langsung sang idola, Doyoung menjawab bahwa ia tidak dapat mengingatnya.Fans menebak itu Freesia, karena cocok dengan paletnya.

Sementara itu, tampaknya Doyoung juga konsisten menggemari aroma dari merek Le Labo berjenis Neroli 36. Aromanya yang merupakan campuran dari bunga putih, musky dan jeruk sangat menyegarkan sehingga bisa membuat orang-orang nyaman berada di sekitarnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait