Ten WayV Bahagianya Kelewatan Bertemu Snack Favorit Saat Jalani Masa Karantina
Instagram/tenlee_1001
Selebriti

Efek karantina selama dua minggu tampaknya membuat Ten WayV merasa bosan dan ketika bertemu dengan sesuatu yang menarik perhatiannya yaitu cemilan bisa membuatnya heboh.

WowKeren - Menjalani masa karantina di masa pandemi COVID-19 merupakan suatu hal yang wajib untuk dilakukan. Seperti halnya yang dilakukan oleh Ten WayV yang kini diketahui tengah berada di Tiongkok.

Sebagai warga negara yang baik, Ten harus mengikuti prosedur protokol kesehatan mengingat pandemi COVID-19 belum sepenuhnya hilang. Meski tidak bisa beraktivitas seperti biasa selama karantina, namun bukan penghalang bagi Ten untuk menyapa penggemarnya lewat vlog terbaru dirinya.

Pada Senin (11/10), Ten mengunggah video vlog terbarunya di tengah ia masih menjalani karantina mandiri di Tiongkok. Karena hampir dua minggu lamanya, Ten membuat penggemarnya turut merasakan kebosanan karena hanya bisa beraktivitas di dalam kamarnya saja.

Oleh karena itu, tampaknya membuat vlog untuk penggemarnya membuat Ten terhibur dan merasa senang. Seperti baru-baru ini yang ia tunjukkan lewat vlog terbarunya dimana Ten menunjukkan aktivitasnya selama karantina.

Salah satu aktivitasnya adalah memamerkan banyaknya camilan alias snack ringan yang ia terima dari manajernya. Terlihat bahwa Ten mengajak penggemarnya untuk melihat bagaimana ia menata camilannya yang banyak tersebut.


"Lihat ini guys. Ada banyak. Luar biasa! Aku menyayangimu, manajerku. Makananku sudah tiba, haruskah aku memakannya sekarang? Aku harus membersihkan ini dulu," ungkap Ten yang membawa banyak bungkusan miliknya.

"Sosis! Namanya xiao cha... benarkah? Aku harus makan ini dengan ramen. Oh, ada nacho. Ini Nacho-ku, aku suka ini," tutur Ten yang telah diketahui bahwa itu menjadi camilan favoritnya. Bahkan karena senangnya ia sampai memeluk snack tersebut.

Yang membuat penggemarnya tidak bisa berhenti tertawa adalah ketika Ten memperkenalkan sebuah camilan Ggobook chip atau keripik secara berulang-ulang dengan tingkahnya yang dinilai menggemaskan. "Aku selalu sendiri, jadi aku merasa sudah gila, lol. Ini keripik Ggoobok," katanya kembali mengulang nama camilan tersebut dengan gayanya yang lucu.

Sementara itu, tidak hanya camilan ini saja yang diperkenalkan Ten dengan cara yang lucu, beberapa produk camilan makanan lainnya juga menjadi heboh saat Ten menyebutkannya. Melihat ini, penggemar mengungkapkan kesenangan mereka melihat Ten yang tampak bersenang-senang meski sedang di dalam karantina.

"Aku suka bagaimana dia bisa bersenang-senang walaupun hanya sendirian di sana. Lucu sekali waktu dia menyebutkan jenis-jenis camilannya," komentar penggemar. "Bagian favoritku adalah ggobook chip," tulis komentar penggemar. "Dia mengaku sudah kehilangan akal sehatnya karena karantina. Begitu pun aku yang juga pernah dikarantina seperti itu, sangat bosan. Tetapi dia tampak bersenang-senang saat membuat vlog ini, aku turut bahagia melihatnya!" komentar penggemar lainnya.

(wk/taki)

You can share this post!

Related Posts