Tiara Andini Bagikan Potret Wajah Sembap Habis Nangis: Aku Juga Manusia
Instagram/tiaraandini
Selebriti

Tiara Andini mendadak bikin khawatir karena membagikan potret wajahnya yang sembap sehabis menangis. Rekan-rekan artis tampak ramai memberikan dukungannya untuk Tiara, ada apa?

WowKeren - Tanggal 10 Oktober diperingati sebagai World Mental Health Day atau Hari Kesehatan Jiwa Sedunia (HKJS). Tiara Andini (Tiara Anugrah) ikut memperingati HKJS melalui media sosialnya.

Namun Tiara justru bikin khawatir karena membagikan potret wajahnya setelah menangis. Mata jebolan "Indonesian Idol" tersebut tampak bengkak yang biasa disebabkan tangisan terus menerus. Tentu kondisi tersebut bikin penggemar bertanya-tanya.

"Happy mental health day," tulis Tiara pada Senin (11/10). Sejumlah semangat dituliskan rekan-rekan artis untuk pelantun "Gemintang Hatiku" tersebut.

"You’re a strong girl ti," komentar Memes Prameswari. "Terus Semangat Sayangkuu, kita semua ada untuk saling menguatkan," sahut Fitri Carlina. "Sayang," balas Susan Sameh dengan emoji peluk.


Sedangkan warganet ramai mengomentari unggahan Tiara dengan lirik lagu "Bahaya". Lirik "Harus aku tetap tersenyum, padahal hatiku terluka" yang dinyanyikan Tiara dan Arsy Widianto dirasa pas untuk situasi tersebut.

Di kolom komentar, Tiara Andini juga mengungkap perasaannya yang sama seperti lainnya. Dengan ketenaran yang didapatkannya sekarang, Tiara juga pernah merasa sedih.

Tiara Andini Bagikan Potret Wajah Sembap Habis Nangis: Aku Juga Manusia

Instagram

"Aku juga manusia," pungkasnya. "Pernah merasa jatuh, kaya gini."

Untuk diketahui, Hari Kesehatan Jiwa Sedunia 2021 diperingati dengan tema "Kesetaraan Dalam Kesehatan Jiwa Untuk Semua". Tema tersebut ingin mengungkap bahwa kesehatan jiwa berlaku untuk semua orang, termasuk para artis.

Tiara merupakan satu dari sekian banyak artis yang menyuarakan pentingnya kesehatan mental melalui media sosial. Selain Tiara, ada pula Marshanda, Ariel Tatum, hingga Awkarin yang kerap menyuarakan dan meyakinkan apabila seseorang boleh tidak merasa baik-baik saja.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru