Gofar Hilman Kekeh Bantah Tudingan Pelecehan Seksual, Janji Ungkap Kebenaran Bahkan Sampai Mati
Instagram/pergijauh
Selebriti

Gofar Hilman kembali bersuara soal tudingan pelecehan seksual yang ditujukan kepadanya beberapa waktu lalu. Ia pun mengungkap janji akan segera membuktikan tudingan tersebut hanya fitnah.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Gofar Hilman dituduh melakukan pelecehan seksual pada seorang wanita. Pengakuan wanita tersebut menjadi viral hingga banyak pihak yang menghujat Gofar. Hingga pada akhirnya Gofar sempat memutuskan untuk hiatus sementara waktu dari media sosial.

Walau begitu, hingga kini Gofar membantah tuduhan tersebut. Aktor sekaligus penyiar radio ini menyebut hal tersebut adalah fitnah belaka. Dalam unggahan terbaru, Gofar pun mengaku siap untuk membuktikan bahwa dirinya tak melakukan pelecehan bahkan sampai mati.

"Dan sampai matipun akan gue buktikan ke semuanya kalo ini adalah fitnah," tulis Gofar Hilman di postingan Instagram Story pada Selasa (12/10).


Gofar Hilman Soal Janji Setelah Dituding Pelecehan Seksual

Instagran Story

Sebelumnya, Gofar sendiri sempat menantang wanita yang mengaku dilecehkan itu untuk mengeluarkan segala bukti dan saksi yang ada. Gofar juga sudah meminta wanita itu untuk duduk dan berdiskusi secara damai dengannya. Namun, Gofar menyebut pihak wanita menolak dan kekeh ingin membawa kasus tersebut ke ranah hukum.

Hingga saat ini, Gofar dikabarkan masih menunggu keputusan dari pihak wanita yang menuduhnya. Meski begitu, Gofar mengaku sama sekali tak takut dengan segala penyelesaian yang akan ditempuhnya. Namun, Gofar menyebut pihak terkait sama sekali tak memberikan keterangan lagi perihal kelanjutan kasus ini.

Tak hanya materi, Gofar juga mengaku telah dirugikan secara mental akibat kasus ini. Alhasil, Gofar berencana untuk mengambil langkah tegas terkait kasus yang menyeret namanya itu. Sehingga, ada kemungkinan jika Gofar nantinya akan membawa kasus tudingan pelecehan seksual terhadapnya ke jalur hukum.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait