Bukan Sedih, Ungkapan Mendalam Oki Setiana Dewi Soal Pernikahan Ria Ricis Tanpa Kehadiran Sang Ayah
instagram/okisetianadewi
Selebriti

Oki Setiana Dewi bilang begini soal pernikahan Ria Ricis nanti yang tanpa dihadiri oleh ayah tercinta mereka yang berpulang pada bulan Juni 2021 lalu, ungkap perasaan ini sebut bukan sedih.

WowKeren - YouTuber Ria Ricis dikabarkan akan segera duduk di kursi pelaminan sebentar lagi. Pernikahan Ria Ricis dipastikan sudah semakin di depan mata setelah sebelumnya selesai menggelar acara lamaran resmi dengan keluarga sang calon suami, Teuku Ryan.

Namun sayangnya pernikahan Ricis nanti tak bisa dihadiri oleh sang ayah tercinta, Sulyanto. Seperti diketahui bahwa ayah Ria Ricis telah menghembuskan napas terakhirnya dan berpulang pada bulan Juni 2021 lalu.

Tentu hal ini dirasakan sedih oleh banyak orang mengingat momen pernikahan menjadi salah satu yang begitu dinanti. Namun kakak Ricis, Oki Setiana Dewi justru memberikan reaksi bijak. Bukan sedih, Oki berharap sang ayah tak kalah ikut bahagia meski sudah berada di alam yang berbeda. Terlebih pernikahan Ricis juga merupakan salah satu amanah atau wasiat dari almarhum Sulyanto.

“Lebih ke, sebenarnya bukan sedih, alhamdulillah mudah-mudahan papah senang karena ini bagian dari menjalankan wasiat papah,” ungkap Oki Setiana Dewi mendalam seperti dalam tayangan di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Senin (11/10).


Oki melanjutkan bahwa ia dan saudaranya yang lain terus berdoa untuk pesan dari sang ayah ini. Yakni agar Ricis juga segera menemukan pasangan hidupnya.

“Kami terus berdoa, semoga kami anak-anaknya, kakak-kakaknya Ricis sudah menunaikan pesannya papah dengan mendapatkan seseorang yang akan menikah dengan Ricis,” sambung pemain film “Ketika Cinta Bertasbih” ini.

Lebih lanjut, Oki juga tak segan untuk mengungkapkan penilaiannya tentang sosok Teuku Ryan sang calon adik ipar. Oki membeberkan hubungan Ryan dengan keluarga besarnya.

Menurut Oki, calon adik iparnya tersebut begitu dekat dengan keluarga besar. Hal ini membuatnya dan yang lain tenang lantaran tak merasa seperti Ria Ricis akan diambil oleh calon suaminya ini.

“Sampai hari ini dan seterusnya saya liat memang Ryan juga orangnya dekat sama kita semua, dekat sama keluarga kita. Jadi kita merasa bahwa adik kita ngga akan diambil, tapi kita menambah keluarga besar,” tandasnya.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts