Aldi Taher Lagi-Lagi Tagih Uang Transferan dari Raffi Ahmad, Diledek Sudah Gak Punya Malu
Instagram/alditaher.official
Selebriti

Aldi Taher mengunggah video Raffi Ahmad yang menjanjikan akan menambah uang transferan kepadanya. Ia pun kini mengingatkan Raffi yang ternyata dibalas sinis oleh netizen.

WowKeren - Aldi Taher lagi-lagi menagih Raffi Ahmad untuk mentransfer sejumlah uang kepadanya. Aksi Aldi menagih uang tersebut disampaikan lewat unggahan Instagram terbaru.

Dalam unggahannya, Aldi memposting video Raffi saat berada di panggung. Ketika itu Raffi yang baru saja memenangkan sebuah penghargaan berjanji akan menambahkan uang transfer pada Aldi.

"Aldi Taher, tunggu transferan dari aku, aku tambahin ya," kata suami Nagita Slavina itu dalam video yang diunggah Aldi pada Rabu (13/10).

Bersama dengan unggahan video tersebut, mantan suami Dewi Persik ini menagih janji Raffi. "Sultan andara tambahan transferanya belomm...raffi ahmad tetap semangat ... (sambil nyanyi dan joget )," tulis Aldi Taher di bagian caption.


Aldi Taher

Instagram

Netizen tak ketinggalan turut berkomentar dalam kolom komentar Aldi. Tak sedikit netizen justru mencibir Aldi. Bahkan beberapa netizen mengatakan Aldi sudah tak punya malu karena dianggap mengemis demi uang.

"Bang Aldi pendapatan ngemis nya sehari dapat brpa," kata akun @alan***. "Gk punya malu lo artis gk laku dasar,semoga lo kanker lgi," sambung akun @gu***. "Semangat bg. Ngemis berfaedah," seru akun @riki***. "Knp gak di DM bang.. knp harus di feed instagram," tambah akun @dik***. "Malu maluin amat yaa," komentar akun @fanny***.

Beberapa waktu lalu, Aldi juga sempat mengunggah video Raffi menerima penghargaan tersebut dalam unggahan Instagram. Bahkan dalam unggahan video itu, Aldi menyebut Raffi masih berhutang dengannya. Pasalnya saat itu Aldi mengaku bahwa transferan tambahan dari Raffi masih belum juga masuk ke rekeningnya.

Raffi pun sebenarnya pernah "menyemprot" Aldi yang menagih transferan melalui kolom komentar media sosial. "Ya Allah tapi nagih jangan di komen orang kali kan gue nggak enak, nagih pake di komen orang," protes ayah Rafathar Malik Ahmad itu.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts