Yuki Kato Nikmati Masa Karantina Sepulang dari Korea: Jiwa Ragaku Berterima Kasih
Instagram/yukikt
Selebriti

Yuki Kato membagikan momen menenangkan saat menjalani masa karantina sebagai prosedur kesehatan usai datang dari luar negeri. Yuki diketahui baru pulang dari Korea Selatan.

WowKeren - Yuki Kato sejak beberapa waktu lalu diketahui melakukan perjalanan ke Korea Selatan. Hal itu terlihat dari sejumlah postingan yang diunggah Yuki di akun sosial media miliknya. Kini, Yuki sudah pulang ke Indonesia dan harus menjalani karantina di sebuah hotel.

Di saat publik ramai membahas soal Rachel Vennya yang kabur dari dari Wisma Atlet dan berpesta, Yuki malah tampak santai menikmati masa karantina untuk mencegah penyebar luasan virus Corona. Hal itu seperti yang terilhat dari sejumlah Instagram Story yang diunggahnya baru-baru ini.

"Karantina ini ku anggap sebagai 'me time' dan @fairmxxxx 's hospitality nailed it! Jiwa dan raga ku berterima kasih," tulis Yuki pada Selasa (12/10) kemarin.

Photo-INFO

Instagram Story

Yuki Kato memanfaatkan masa karantina untuk menenangkan diri dan memberi waktu pribadi pada dirinya sendiri. Karena itu, Yuki pun sangat bersyukur dan berterima kasih dengan kesempatan tersebut.


Yuki juga turut membagikan foto saat dirinya tertidur dengan nyamannya saat menjalani karantina. "Yukitabangun," komentar seorang netter di DM. "Yukitarebahan aja deh," balas Yuki Kato.

Sebelumnya, Yuki Kato terlihat membagikan sejumlah foto di media sosial terkait momen perjalannya ke Korea Selatan. Tak sendiri, Yuki juga sempat membagikan foto bersama Amel Carla dan Rafael Tan lewat IG Story-nya. Tampaknya ketiga artis tersebut sedang ada project bersama.

Salah satu foto yang diunggah Yuki adalah saat artis berdarah Jepang itu mengunjungi Pulau Jangbongdo. "Jangan di swipe, ada wujud aslinya. Btw disini ada yg bisa artiin engga foto yg terakhir hehe Thank u," tulis Yuki di hari yang sama.

Amel Carla pun juga terlihat ikut mengomentari postingan tersebut. Amel juga turut menceritakan pengalamannya saat mengujungi pulau tersebut.

"HAHAH sumpah aku kemaren baca ngeja satu2 setengah JAM sampe abis 🙏🏻 udh gitu gangerti artinya juga trims," pungkas mantan artis cilik tersebut.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait