Zaskia Adya Mecca Blak-blakan Belajar 2 Hal Ini dari Sang Adik: Dia Melakukan dengan Sangat Baik
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Zaskia Adya Mecca ungkap ceritanya belajar dua hal ini dari Haykal Kamil, hingga sebut sang adik begitu pandai dalam melakukannya. Ternyata ini yang dimaksud oleh istri Hanung Bramantyo.

WowKeren - Zaskia Adya Mecca merupakan salah satu artis yang memiliki keluarga besar dengan beberapa saudaranya diketahui juga terjun ke industri hiburan Tanah Air. Salah satunya ada Haykal Kamil. Baru-baru ini Bia, sapaan akrab Zaskia Adya Mecca, membagikan momen manis bersama dengan adik tercintanya ini.

Zaskia Mecca dan Haykal Kamil terlihat tengah asyik duduk berdua. Keduanya juga berpose tertawa lebar seolah tengah membicarakan suatu hal yang menarik.

Bersamaan dengan itu Zaskia Mecca membahas mengenai kelebihan menjadi pembicara atau pendengar. Menurutnya menjadi pendengar adalah hal yang lebih sulit dilakukan karena berkaitan dengan ego seseorang.

Menjadi pembicara yang baik itu hal yang mudah, tapi menjadi pendengar yang baik bukan lah hal mudah… (menurut ku),” ujar Zaskia Mecca. “Itu berarti kita menurunkan ego, menahan diri buat berkomentar atau menyampaikan pendapat ketika orang lain berbicara tanpa memotong.. ga lupa fokus memperhatikan walau apa yang dibicarakan kadang terasa ga penting buat kita.


Menariknya Zaskia Mecca justru blak-blakan mengaku banyak belajar tentang dua hal ini dari sang adik, Haykal Kamil. Ia memuji sang adik sangat pandai dalam melakukan kedua hal tersebut sekaligus.

Ku banyak belajar hal ini dari @haykalkamil … dia bisa melakukan dua hal tersebut dengan sangat baik,” ungkap istri Hanung Bramantyo.

Warganet ramai menyetujui pendapat ibu lima anak ini tentang susahnya menjadi seorang pengdengar. Di sisi lain Zaskia Adya Mecca juga terlihat balik menanyakan pendapat netizen tentang kedua hal tersebut yakni menjadi pembicara atau pendengar, yang kemudian direspons beragam.

Menjadi pendengar yg baik itu sungguhlaah butuh skill khusus,” sebut akun @nurul******. “Pendengar tentunya bia, kadang ingin rasa jg menyampaikan curhatan diri tp takutnya nnti malah jd adu nasib,” timpal akun @maulidya******. “ JD pembicara...Krn takutnya nanti salah bicara,” sedan kata akun @marien******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru